Liga Italia

Gacor di Awal Musim, Dusan Vlahovic Siap Teken Kontrak Baru dengan Juventus

Senin, 11 September 2023 16:17 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© juventus
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Bologna menit ke 80' pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus) Copyright: © juventus
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Bologna menit ke 80' pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, siap menawari kontrak anyar untuk Dusan Vlahovic, yang tampil impresif di awal musim ini.

Nama Dusan Vlahovic sempat menghiasi bursa transfer musim panas ini. Klub pemilik Dusan Vlahovic, Juventus, sempat berencana untuk menukarkannya dengan pemain Chelsea, Romelu Lukaku.

Namun, rencana tersebut akhirnya pupus setelah Romelu Lukaku memilih berlabuh ke AS Roma. Sebaliknya, Dusan Vlahovic justru bersinar di awal musim bersama Bianconeri.

Dusan Vlahovic secara berturut-turut mencetak gol dalam dua laga perdana Juventus musim ini. Ia pun menjadi top skor sementara Juventus bersama Federico Chiesa dengan torehan 2 gol.

Dilansir dari Football Italia, performa menawan Dusan Vlahovic membuat Juventus siap menawari kontrak anyar untuk pemain berkebangsaan Serbia tersebut.

Dusan Vlahovic, yang akan berseragam Juventus hingga 2027, akan ditawari untuk memperpanjang kontraknya selama setahun, atau sampai tahun 2028.

Tak hanya itu, Juventus juga siap memberi kenaikan gaji untuk Dusan Vlahovic. Gaji yang diterima Dusan Vlahovic saat ini, 7 juta euro per tahun, berpeluang naik menjadi 10 juta hingga 12,5 juta euro 

Untuk membahas soal perpanjangan kontrak ini, Juventus akan menggelar pertemuan dengan perwakilan Dusan Vlahovic pada bulan Oktober mendatang.

Langkah Juventus ini kian menciutkan nyali klub-klub yang berniat menggaet Dusan Vlahovic, termasuk Chelsea dan AC Milan.

Kedua tim tersebut dikabarkan masih menaruh minat pada Dusan Vlahovic, meski gagal mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.