Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Euro 2024 Spanyol vs Siprus: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Senin, 11 September 2023 16:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi kualifikasi Euro 2024 antara Spanyol vs Siprus, Rabu (13/09/23) pukul 01.45 WIB, di Stadion Los Carmenes. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi kualifikasi Euro 2024 antara Spanyol vs Siprus, Rabu (13/09/23) pukul 01.45 WIB, di Stadion Los Carmenes.

INDOSPORT.COM – Prediksi kualifikasi Euro 2024 antara Spanyol vs Siprus, Rabu (13/09/23) pukul 01.45 WIB, di Stadion Los Carmenes.

Pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara Spanyol vs Siprus ini tentu saja menjadi salah satu pertandingan yang layak untuk disaksikan.

La Furia Roja saat ini berusaha keras untuk bisa lolos ke babak berikutnya dari kualifikasi Grup A yang terdiri dari Skotlandia, Norwegia, Georgia, dan Siprus.

Hanya saja, Spanyol saat ini masih bertengger di peringkat kedua klasemen Grup A dengan raihan enam poin dari tiga pertandingan.

Timnas Spanyol terpaut sembilan angka dari Skotlandia yang bertengger di pucuk klasemen dengan raihan poin sempurna 15 poin dari lima pertandingan yang sudah dilakoni.

Peluang Timnas Spanyol untuk menghuni puncak klasemen tentu saja terbuka lebar mengingat anak asuh Luis de la Fuente masih menyimpan dua pertandingan lebih banyak ketimbang Skotlandia.

Jika Alvaro Morata berfokus dan sukses menyapu bersih semua pertandingan tersisa, tak menutup kemungkinan mereka bisa melengserkan Skotlandia seandainya tersandung.

Timnas Spanyol bisa membayang-bayangi Skotlandia dengan meraih kemenangan melawan Siprus yang kiranya bisa menjadi laga enteng bagi La Furia Roja.

Terlebih lagi, Siprus saat ini menghuni posisi juru kunci dengan nirpoin setelah tumbang di empat pertandingan sebelumnya di kualifikasi Grup A.

Dengan demikian, tak menutup kemungkinan Timnas Spanyol bisa berpesta gol lagi layaknya mereka membantai Georgia 1-7 pada Jumat (08/09/23) lalu.