Liga Italia

Inter Milan Pusing Tujuh Keliling Lautaro Martinez Dipepet Real Madrid dan Manchester United

Selasa, 12 September 2023 02:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Albert Gea
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pusing tujuh keliling Lautaro Martinez dipepet Real Madrid dan Manchester United meskipun bursa transfer telah ditutup. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pusing tujuh keliling Lautaro Martinez dipepet Real Madrid dan Manchester United meskipun bursa transfer telah ditutup. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pusing tujuh keliling Lautaro Martinez dipepet Real Madrid dan Manchester United meskipun bursa transfer telah ditutup.

Lautaro Martinez merupakan salah satu pemain Inter Milan yang cukup produktif di Liga Italia. Sehingga, Real Madrid dan Manchester United tertarik untuk mendatangkannya.

Terbukti, Lautaro Martinez mampu mengoleksi torehan 21 gol di Liga Italia musim lalu, walaupun kalah dari Victor Osimhen dengan selisih lima gol.

Selain itu, Lautaro menyumbangkan 3 gol dari 13 laga yang dilakoni dengan Inter Milan di Liga Champions 2022/2023.

Catatan itu juga yang membuat Lautaro Martinez mengantarkan Inter Milan hingga ke final Liga Champions musim sebelumnya, meski harus kalah dari Manchester City dengan skor 0-1.

Bahkan, Lautaro telah mengumpulkan perolehan 5 gol dari 3 pertandingan yang dijalani bersama Inter Milan di Liga Italia 2023/2024.

Maka tak ayal jika bomber berpaspor Argentina tersebut sangat diminati oleh Real Madrid dan Manchester United.

Dilansir dari Todofichajes, Inter Milan tidak bisa terus-terusan membuat Lautaro Martinez bertahan di Giuseppe Meazza.

Terlebih lagi, Inter Milan tengah berada dalam kondisi ekonomi yang buruk. Sehingga, mereka bisa melepaskan Lautaro Martinez jika ada tawaran yang menarik.

Selanjutnya, apa yang harus dilakukan oleh Inter Milan apabila Lautaro Martinez dibajak Real Madrid dan Manchester United pada bursa transfer selanjutnya?