Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026: Peru vs Brasil

Rabu, 13 September 2023 06:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link streaming Pertandingan antara Peru vs Brasil (Kualifikasi PD Amerika Selatan). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link streaming Pertandingan antara Peru vs Brasil (Kualifikasi PD Amerika Selatan).

INDOSPORT.COM - Link streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) antara Peru vs Brasil, Rabu (13/9/23) pukul 09.00 WIB dapat kalian akses di berita ini.

Duel yang mempertemukan antara Peru vs Brasil yang akan berlangsung di Estadio Nacional de Lima, pada matchday ke-2 Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL akan menjadi laga yang menarik.

Hal tersebut dikarenakan pertandingan tersebut syarat akan gengsi, mengingat nama besar Peru dan Brasil di zona CONMEBOL.

Terbukti, Peru merupakan tim yang bukan hanya sekali menggondol trofi Copa America, sementara Brasil telah meraih gelar juara sebanyak 9 kali.

Selain itu, catatan Peru dan Brasil cukup seimbang, jika dilihat pada 5 pertandingan terakhir yang dijalani oleh masing-masing tim. 

Tercatat, Peru mampu membukukan satu kemenangan, dua imbang, dan dua kali kalah. Sedangkan, Brasil memenangi dua pertandingan dan kalah dua kali.

Meskipun sejatinya Peru belum pernah memetik satu kemenangan pun dari Brasil di tiga laga terakhir yang dilakoni di semua ajang.

Namun, Peru akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Sehingga, mereka memiliki motivasi yang lebih tinggi untuk menang atas Brasil.

Di sisi lain, Brasil ingin meneruskan catatan positifnya ketika mengalahkan Bolivia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, 5-1.

Oleh sebab itu, pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL antara Peru vs Brasil diprediksi bakal berjalan seru.