Bursa Transfer

Juventus Serius Incar Gelandang Arsenal Thomas Partey Sebagai Pengganti Paul Pogba

Kamis, 14 September 2023 13:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Matthew Childs
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, incar gelandang Arsenal, Thomas Partey, sebagai pengganti Paul Pogba pada bursa transfer berikutnya. Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, incar gelandang Arsenal, Thomas Partey, sebagai pengganti Paul Pogba pada bursa transfer berikutnya.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, incar gelandang Arsenal, Thomas Partey, sebagai pengganti Paul Pogba pada bursa transfer berikutnya.

Ya, Juventus kabarnya membidik Thomas Partey dari Arsenal untuk menggantikan Paul Pogba apabila kontrak mantan bintang Manchester United itu diputus.

Pogba sendiri baru menjalani skorsing bermain bagi Bianconeri setelah sang pemain dites positif zat terlarang testerone.

Gelandang asal Prancis itu akan diadili oleh National Anti-Doping Tribunal jika sampel tes yang kedua dicek dan kembali dinyatakan positif.

Jika dinyatakan bersalah, Paul Pogba bisa dijatuhi hukuman larangan bermain antara dua sampai empat tahun, tergantung zat yang dipakainya itu dikonsumsi secara sengaja atau tidak.

Perwakilan gelandang berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa kini Pogba masih menunggu analisis kedua sehingga sampai saat ini mereka tak bisa berbicara banyak.

“Kami tengah menunggu analisis kedua dan sampai sekarang kami tak bisa berbicara apa pun. Hal yang pasti adalah Paul Pogba tidak pernah ingin melanggar aturan,” kata perwakilannya.

Di sisi lain, Si Nyonya Tua tampak sudah ancang-ancang bersiap memutus kontrak Pogba mengingat sang pemain punya riwayat cedera yang buruk dan gajinya yang terbilang mahal.

Bagaimana tidak? Paul Pogba hanya tampil 10 kali di semua ajang pada musim 2022/2023 karena terus berkutat dengan cedera, sementara gajinya menyentuh 160 ribu pounds per pekan yang terbilang mahal untuk klub Liga Italia.

Maka dari itu, Juventus kini mengincar gelandang Arsenal, Thomas Partey, pada bursa transfer berikutnya untuk berjaga-jaga apabila Paul Pogba terbukti bersalah.