Liga Inggris

Manchester United Sudah Temukan Pengganti Jadon Sancho, Siapa itu?

Sabtu, 16 September 2023 20:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© Reuters/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah menemukan pengganti Jadon Sancho usai panasnya bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah menemukan pengganti Jadon Sancho usai panasnya bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah menemukan pengganti Jadon Sancho usai panasnya bursa transfer musim panas 2023.

Manchester United mengalami masalah dengan Jadon Sancho sebelum melakoni pertandingan melawan Arsenal di pekan ke-4 Liga Inggris 2023/2024.

Hal tersebut bermula dari kabar bahwa Jadon Sancho tidak mengikuti sesi latihan yang digelar Manchester United untuk menghadapi Arsenal.

Alhasil, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, lantas tidak memasukkan nama Sancho dalam pertandingan melawan Arsenal.

Namun, Jadon Sancho menepis kabar di atas melalui akun resmi media sosial Twitter (X) yang dimiliki olehnya.

Keributan tersebut bahkan berlanjut dengan laporan jika Manchester United ingin melepaskan Jadon Sancho pada bursa transfer berikutnya.

Dilansir dari Caughtoffside, Manchester United kini sudah mendapatkan pengganti seandainya Sancho jadi dijual oleh Manchester United.

Keadaan itu dilaporkan oleh pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano, apabila pengganti Jadon Sancho adalah pemain muda Manchester United.

Sosok yang dimaksudkan bakal menggantikan peran Jadon Sancho adalah pemain muda Manchester United, Facundo Pellistri.

"Saya dapat mengatakan bahwa Manchester United telah membuat keputusan mengenai beberapa pemain sayap yang ditawarkan," buka Fabrizio Romano.