Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Lazio vs Atletico Madrid

Selasa, 19 September 2023 23:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Liga Champions 2023/2024 Grup E mempertemukan Lazio vs Atletico Madrid, Rabu (20/09/23). Copyright: © INDOSPORT
Liga Champions 2023/2024 Grup E mempertemukan Lazio vs Atletico Madrid, Rabu (20/09/23).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan matchday 1 Liga Champions 2023/24 Grup E antara Lazio vs Atletico Madrid, Selasa (19/9/23), dapat disimak di artikel ini.

Lazio akan menjamu Atletico Madrid terlebih dulu di Stadio Olimpico Tour, Selasa malam atau Rabu (20/9/23) dini hari, pukul 02.00 WIB, live streaming di BeIN Sports dan Vidio.

Performa Lazio di Liga Italia 2023/24 tidak terlalu bagus. Anak asuh Maurizio Sarri baru memetik satu kemenangan dan dua kalah dari empat laga yang telah dihelat.

Pada laga terakhir, Lazio kandas 1-3 saat bertandang ke markas Juventus. Hasil ini membuat tim terlempar ke peringkat 15 klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lain, Atletico Madrid juga sedang dalam situasi tidak ideal. Pada laga terakhir mereka di Liga Spanyol, Atletico kalah dari tim non unggulan, Valencia, dengan skor telak 3-0.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone akui timnya tampil buruk saat melawan Valencia. Sehingga, dia berharap timnya bangkit saat menghadapi Lazio di Liga Champions.

Namun ia enggan meremehkan Lazio yang dipimpin oleh Maurizio Sarri. Simeone akui menghormati pelatih asal Italia tersebut.

"Saya selalu menyukai permainan Sarri, saya selalu mengikutinya. Saya juga mengambil inspirasi darinya untuk meningkatkan tim saya," ungkap Diego Simeone via TMW.

"Mereka adalah tim yang tahu apa yang mereka mau, kami akan berusaha menyakiti mereka. Mereka kalah dari Juventus, tetapi wajah mereka yang sebenarnya adalah kemenangan atas Napoli," lanjutnya

Guna menghadapi Lazio, Simeone mungkin akan kembali memasang Alvaro Morata dan Antoine Griezmann, lantaran Memphis Depay masih mengalami cedera.