Timnas Indonesia

3 Seleb Cantik yang Digosipkan Dekat dengan Marselino Ferdinan, Terbaru Maria Theodore

Rabu, 20 September 2023 16:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media PSSI
Ada tiga wanita cantik yang kabarnya menjalin hubungan dengan pemain muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, yang terbaru ada Maria Theodore. Copyright: © Media PSSI
Ada tiga wanita cantik yang kabarnya menjalin hubungan dengan pemain muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, yang terbaru ada Maria Theodore.

INDOSPORT.COM - Ada tiga wanita cantik yang kabarnya menjalin hubungan dengan pemain muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, yang terbaru ada Maria Theodore.

Marselino Ferdinan merupakan bakat muda terbaik Timnas Indonesia. Saat ini, penggawa kelahiran 9 September 2004 itu berkarier di luar negeri, membela klub KMSK Deinze.

Marselino juga mengukir sejarah sebagai pemain yang empat kali membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia dari generasi berbeda, mulai dari U-16, U-20, U-23, dan senior.

Dengan karier yang mentereng, ditambah dengan raut wajahnya yang rupawan, tak heran jika Marselino Ferdinan kini digandrungi oleh para wanita.

Berikut INDOSPORT.COM merangkum tiga seleb cantik yang beberapa waktu terakhir ini kerap dikabarkan dekat dengan Marselino Ferdinan.

1. Nadine Aurellia

© Instagram @aureliadine
Nadine Aurellia, wanita yang pernah dikaabrkan dekat dengan Marselino Ferdinan (Foto: IG @aureliadine) Copyright: Instagram @aureliadineNadine Aurellia, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Marselino Ferdinan (Foto: IG @aureliadine)

Nadine Aurellia merupakan selebgram dan Tiktokers cantik. Ia beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu dengan pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.

Pemilik nama lengkap Nadine Aurellia Shintia ini biasa dipanggil dengan sebutan Dine. Ia menjalin hubungan dengan Marselino sejak tahun 2022.

Jelang kepindahan Marselino ke Belgia pada awal tahun 2023 lalu, Nadine Aurellia dan eks pemain Persebaya itu juga tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Namun kini, hubungan Nadine dan Marselino Ferdinan dikabarkan kandas, dan ada rumor yang mengatakan bahwa ada orang ketiga dalam hubungan mereka.

Saat ini, Nadine Aurellia memang tidak terlalu aktif menjalankan media sosial Instagram dan hanya mengunggah 21 foto saja, tetapi tidak ada potret Marselino Ferdinan di sana.