Liga Inggris

Erik ten Hag 'Doakan' Sheikh Jassim Beli Man United Agar Bisa Bajak Harry Kane dari Bayern

Rabu, 20 September 2023 13:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Pelatih Manchester United Erik ten Hag dan pemain Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Pelatih Manchester United Erik ten Hag dan pemain Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sejatinya bisa saja mendatangkan Harry Kane jika Sheikh Jassim jadi melakukan akuisisi sebelum bursa transfer musim panas.

Saga transfer Manchester United memang cukup menarik, mengingat ada beberapa pemain yang terus diyakini merapat  ke Old Trafford.

Seperti diketahui, Manchester United mampu mendatangkan beberapa pemain bagus di bursa transfer musim panas 2023.

Mulai dari Mason Mount (Chelsea), Andre Onana (Inter Milan), Rasmus Hojlund (Atalanta), Altay Bayindir (Fenerbahce), hingga Sofyan Amrabat (Fiorentina) mampu didatangkan Manchester United.

Hanya saja, Man United sejatinya bisa mendatangkan beberapa pemain lain yang tergolong bintang jika saja Sheikh Jassim berhasil melakukan akuisisi.

Mulai dari Harry Kane hingga Victor Osimhen menjadi target Erik ten Hag untuk mengisi lini depan The Red Devils.

Seperti dilansir Express, Manchester United sejatinya melakukan banyak pengamatan soal strategi yang akan dilakukan di tahun 2023 ini.

Manchester United belakangan sempat melakukan beberapa hal pada 2022, terkait rencana yang akan dilakukan pada 2023 nanti.

Hal tersebut lah yang kabarnya membuat keluarga Glazer kemudian memutuskan untuk menjual Manchester United ke pihak lain.

Kemudian, dua investor, yaitu Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe mendekat untuk melakukan negosiasi dengan Keluarga Glazer.