Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Champions Asia: Persepolis vs Al Nassr

Rabu, 20 September 2023 00:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Stringer
Momen Cristiano Ronaldo saat mencetak gol di Final Arab Club Champions Cup antara Al Hilal vs Al Nassr Copyright: © REUTERS/Stringer
Momen Cristiano Ronaldo saat mencetak gol di Final Arab Club Champions Cup antara Al Hilal vs Al Nassr

INDOSPORT.COM - Laga Liga Champions Asia antara Persepolis vs Al Nassr dapat disaksikan lewat link live streaming yang terdapat di artikel ini.

Liga Champions Asia akan kembali bergulir pada pekan ini. Salah satu laga yang menarik untuk disaksikan adalah Persepolis vs Al Nassr yang akan digelar Rabu (20/09/23) pukul 01.00 WIB.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Azadi, kandang Persepolis, tersebut, Al Nassr akan menjalani penampilan perdana di Liga Champions Asia sejak diperkuat sederet pemain berkelas dunia, termasuk Cristiano Ronaldo.

Tuah CR7 dan Sadio Mane, sebagai pemain yang pernah mencicipi ketatnya Liga Champions Eropa, diharapkan mampu membantu Al Nassr meraih kemenangan dalam laga dini hari nanti.

Apalagi, Al Nassr saat ini tengah berada dalam tren positif usai mengemas empat kemenangan beruntun di Liga Arab Saudi.

Hebatnya, skuat besutan Luis Castro selalu menang dengan selisih cukup jauh dengan mencetak 17 gol dan hanya kebobolan 2 gol.

Meski demikian, Persepolis jelas bukan lawan yang bisa diremehkan. Klub raksasa Iran ini pernah menjadi runner-up Liga Champions Asia pada tahun 2018 dan 2020.

Skuat besutan Yahya Golmohammadi juga merupakan juara bertahan Liga Iran dan saat ini menduduki puncak klasemen Persian Gulf Pro League 2023/2024.

Persepolis juga tercatat tak pernah menderita kekalahan dalam 5 partai terakhir di semua ajang. Mereka mencetak 4 kemenangan dan hanya sekali imbang.

Layak dinantikan, apakah klub sarat tradisi seperti Persepolis mampu menandingi kekuatan anyar di Asia, Al Nassr.