Liga Champions

Lebih Tajam dari Striker Jude Bellingham Bikin Ancelotti Lupa Zidane dan Kaka

Kamis, 21 September 2023 19:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Isabel Infantes
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, seakan lupa dengan Zinedine Zidane dan Kaka karena Jude Bellingham lebih tajam dari para striker. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, seakan lupa dengan Zinedine Zidane dan Kaka karena Jude Bellingham lebih tajam dari para striker.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, lupa dengan Zinedine Zidane dan Ricardo Kaka karena Jude Bellingham tampil lebih tajam dari striker, termasuk di Liga Champions 2023/2024.

Carlo Ancelotti dibuat bangga oleh sosok Jude Bellingham yang secara tidak langsung dinilai lebih berkualitas dibandingkan dengan Zinedine Zidane dan Ricardo Kaka.

Hal tersebut dikarenakan Jude Bellingham mampu mencetak gol penentu kemenangan Real Madrid atas Union Berlin fase grup C Liga Champions 2023/2024.

Pada matchday pertama babak penyisihan grup C Liga Champions 2023/2024, Bellingham mencetak gol ke gawang Union Berlin pada menit ke-90+4.

Gol dari gelandang berpaspor Inggris tersebut lantas memastikan Real Madrid meraih tiga poin. Sehingga, Jude Bellingham cs menempati peringkat dua Grup C.

Selain itu, Bellingham mampu menunjukkan penampilan yang konsisten karena memiliki rata-rata mencetak 1 gol dalam 1 pertandingan.

Hal tersebut dikarenakan Jude Bellingham menorehkan total 6 gol dalam 6 pertandingan yang dijalani pada Liga Spanyol dan Liga Champions 2023/2024.

Catatan itu lebih baik dibandingkan dengan torehan yang dibukukan oleh Joselu. Pasalnya, eks bomber Real Sociedad tersebut baru menyumbangkan dua gol untuk Real Madrid.

Bahkan, Jude Bellingham mampu membuat Carlo Ancelotti melupakan dua gelandang fenomenal yang pernah dilatihnya, yakni Zinedine Zidane dan Kaka.

Maka tak ayal jika Carlo Ancelotti juga memberikan pujian setinggi langit kepada Jude Bellingham usai Real Madrid menang atas Union Berlin di Liga Champions 2023/2024.