Liga Spanyol

Pedri Bongkar Petuah 2 Eks Barcelona Usai Dibandingkan dengan Andres Iniesta

Kamis, 21 September 2023 20:18 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© Getty Images
Pemain Barcelona, Pedri, bongkar petuah 2 pendahulunya usai dibandingkan dengan gelandang fenomenal Liga Spanyol (LaLiga), Andres Iniesta. Copyright: © Getty Images
Pemain Barcelona, Pedri, bongkar petuah 2 pendahulunya usai dibandingkan dengan gelandang fenomenal Liga Spanyol (LaLiga), Andres Iniesta.

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Pedri, bongkar petuah 2 pendahulunya usai dibandingkan dengan gelandang fenomenal Liga Spanyol (LaLiga), Andres Iniesta.

Pedri menjadi salah satu pemain Barcelona yang digadang-gadang menjadi penerus Xavi Hernandez, atau Andres Iniesta.

Hal tersebut dikarenakan penampilan yang ditunjukkan Pedri hampir mirip dengan pola permainan milik dua legenda Barcelona di atas, khususnya Andres Iniesta.

Saat ini, pemain dengan nama Pedri Gonzalez Lopez tersebut sedang mengalami cedera hamstring. Sehingga harus absen dari semua laga yang dijalani Barcelona, termasuk di Liga Spanyol 2023/2024.

Meskipun gelandang kelahiran Tegueste pada 25 November 2002 itu tengah absen, tetapi dia tidak pernah lupa akan nasihat yang diberikan oleh Xavi Hernandez dan Luis Enrique.

Xavi Hernandez dan Luis Enrique adalah sosok yang pernah memperkuat Barcelona, dan sekarang keduanya menjadi pelatih.

Seperti diketahui, Xavi Hernandez merupakan pelatih Barcelona. Sementara itu, Luis Enrique adalah mantan pelatih timnas Spanyol.

Walaupun saat ini Luis Enrique telah dipercaya untuk menangani Paris Saint-Germain (PSG), tetapi dirinya pernah memberi nasihat kepada Pedri.

Tentunya, nasihat yang ditujukan kepada Pedri dilakukan ketika Luis Enrique masih menjadi nahkoda armada timnas Spanyol.

Lantas, apa petuah dari Xavi Hernandez dan Luis Enrique yang masih diingat oleh Pedri hingga saat ini?