Liga Champions

Penyesalan Terbesar Manchester United Gagal Boyong Harry Kane

Kamis, 21 September 2023 13:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© EUTERS/Angelika Warmuth
Manchester United menyesal tidak menggaet bomber Bayern Munchen, Harry Kane, seusai pertandingan perdana Liga Champions 2023/2024 usai. Copyright: © EUTERS/Angelika Warmuth
Manchester United menyesal tidak menggaet bomber Bayern Munchen, Harry Kane, seusai pertandingan perdana Liga Champions 2023/2024 usai.

INDOSPORT.COM – Manchester United menyesal tidak menggaet bomber Bayern Munchen, Harry Kane, seusai pertandingan perdana Liga Champions 2023/2024 usai.

Manchester United baru saja dikalahkan Bayern Munchen 4-3 di laga perdana Liga Champions 2023/2024 pada Kamis (21/09/23) di Allianz Arena.

Empat gol Die Roten dilesatkan oleh Leroy Sane (28’), Serge Gnabry (32’), Harry Kane (53’), dan Mathys Tel (90+2’).

Sementara itu, tiga gol Manchester United disumbang oleh Rasmus Hojlund pada menit ke-49 dan Casemiro pada (88’, 90+5’).

Kekalahan itu membuat Manchester United pastinya menyesal mengapa tak merekrut Harry Kane sebagaimana disampaikan oleh Paul Scholes dan Rio Ferdinand walaupun Rasmus Hojlund juga mencetak gol pada pertandingan kontra Bayern Munchen.

“Ya, tanpa bayangan keraguan,” ungkap Scholes pada TNT Sports ketika ditanyai apakah Setan Merah seharusnya menggaet Kane.

“Saya rasa Manchester United sibuk mencari penyerang tengah, sekarang lihatlah, berapa pun biayanya, mereka seharusnya menggaetnya.”

“Anda membeli (pemain yang mampu) mencetak 25 sampai 30 gol semusim. Pemain yang mereak dapatkan saat ini lebih cocok bermain sebagai winger kiri.”

“Anthony Martial kurang bagus di pos penyerang tengah dan tidak bagus juga di winger kiri sejak dahulu, sedangkan Marcus Rashford tidak mau bermain di ujung tombak dan memiloh di posisi sayap kiri.”

“Saya tahu mereka memboyong Hojlund, tetapi saya rasa dia adalah pemain untuk jangka panjang nanti. Dia belum punya rekor mencetak gol yang baik. Dia mungkin bisa melakukannya di masa mendatang, tetapi kami tidak tahu itu.”

Sementara itu, Paul Scholes dan Rio Ferdinand lebih lanjut berpendapat secara tak langsung bahwa Harry Kane adalah sosok yang bisa mengangkat permainan Manchester United.