Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Frenkie De Jong Bikin Patah Hati, Sheikh Jassim 'Kabur'

Jumat, 22 September 2023 18:00 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Ahmed Yosri
Aksi Frenkie de Jong di laga Piala Super Spanyol Real Betis vs Barcelona (13/01/23). (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri) Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Aksi Frenkie de Jong di laga Piala Super Spanyol Real Betis vs Barcelona (13/01/23). (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan Frenkie De Jong yang baru saja membuat patah hati Setan Merah.

Frenkie De Jong membuat Manchester United patah hati setelah membocorkan nasib masa depannya bersama klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona.

Gelandang asal Belanda tersebut masih dikaitkan dengan spekulasi bakal hengkang dari Barcelona, meskipun bursa transfer musim panas 2023 sudah berlalu.

Sebelumnya, Manchester United nyaris memboyong Frenkie De Jong. Mereka mencapai kesepakatan dengan Barcelona tetapi gagal karena De Jon dengan tegas menolak kesepakatan itu.

Meski begitu, diyakini Frenkie de Jong masih diinginkan Erik ten Hag yang ingin memperkuat Setan Merah setelah mencatat start yang buruk pada musim 2023-2024.

Man United tampaknya sangat yakin De Jong bisa diangkut pada bursa transfer Januari 2024 mendatang. Hal itu setelah sang pemain memiliki sisa kontrak hingga 2026 dan belum ada kabar soal perpanjangan kontrak.

Namun, impian Man United itu dipastikan berakhir setelah De Jong kembali menegaskan bahwa dirinya masih bahagia bermain di Camp Nou.

Selain itu, De Jong secara terbuka juga mengumumkan saat ini agennya sedang bekerja keras mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Barcelona.

“Perpanjangan kontrak saya (di Barcelona)? Agen saya yang mengurusnya, tapi saya bahagia di sini,” ujar De Jong dilansir dari Sportsmole.

Selain Frenkie De Jong, ada kabar lainnya yang tidak kalah seru, seperti Sheikh Jassim yang kemungkinan besar bakal "kabur" dan tidak jadi membeli Manchester United.