Liga Inggris

Marcus Rashford Alami Kecelakaan Mobil usai Laga Man United vs Burnley, Begini Kondisinya

Minggu, 24 September 2023 21:22 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, saat melindungi bola dari gangguan pemain Tottenham. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, saat melindungi bola dari gangguan pemain Tottenham.

INDOSPORT.COM - Marcus Rashford mengalami kecelakaan mobil usai membela Manchester United melawan Burnley di Liga Inggris (Premier League).

Kejadian nahas dialami pemain Manchester United, Marcus Rashford. Sang pemain mengalami kecelakaan sepulang membela Manchester United melawan Burnley, Minggu (24/09/23) dini hari WIB.

Dilansir dari Mirror, kronologi kecelakaan Marcus Rashford adalah sebagai berikut. Usai bertanding di markas Burnley, Turf Moor, skuat Man United kembali ke tempat latihan di Carrington. 

Usai mendengarkan evaluasi dari Erik ten Hag, para pemain pun pulang. Marcus Rashford, yang tampil 90 menit dalam laga melawan Burnley, mengendarai mobil Rolls Royce seharga 700.000 pounds (sekitar Rp13 miliar).

Dalam perjalanan pulang inilah Marcus Rashford mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpanginya mengalami tabrakan dengan kendaraan lain.

Marcus Rashford dilaporkan terguncang dengan kejadian ini. Beruntung, dirinya dan pengemudi lainnya tak mengalami luka maupun mendapatkan perawatan medis.

Kabar ini tentunya membuat Man United lega. Pasalnya, Setan Merah akan kembali bertanding pada pertengahan pekan menghadapi Crystal Palace di Old Trafford.

Kehilangan Marcus Rashford tentunya menjadi hal yang paling tidak diinginkan, mengingat perannya yang cukup krusial di lini depan.

Apalagi, Man United baru saja kembali ke jalur kemenangan usai mengandaskan Burnley dengan skor tipis, 1-0.

Kemenangan ini mengakhiri rentetan kekalahan Man United dalam tiga pertandingan sebelumnya, yang membuat skuat Setan Merah berada dalam tekanan.