Liga Champions

Apes! Cedera Marko Arnautovic Bisa Bikin Inter Milan Gigit Jari di Liga Champions

Senin, 25 September 2023 11:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Simone Inzaghi bakal pusing merotasi pemain Inter Milan setelah Marko Arnautovic dihantam cedera. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Simone Inzaghi bakal pusing merotasi pemain Inter Milan setelah Marko Arnautovic dihantam cedera.

INDOSPORT.COM - Marko Arnautovic harus absen panjang setelah menjalani pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Empoli vs Inter Milan.

Inter Milan sudah menyelesaikan pertandingan pekan ke-5 Serie A Italia 2023/24 dengan melawan Empoli di Stadion Carlo Castellani.

Dalam pertandingan tersebut, Inter atau Nerazzurri sudah menekan tuan rumah sejak menit awal. Mereka pun berhasil menang dengan skor 1-0.

Pada menit 72', Simone Inzaghi memainkan rekrutan anyar mereka, Marko Arnautovic, untuk menggantikan Lautaro Martinez.

Namun di menit 90', Arnautovic mendadak kesakitan dan memegangi kaki kirinya saat mengejar bola dengan pemain Empoli.

Akhirnya, striker berumur 34 tahun itu ditarik keluar dan Inter Milan dipaksa bermain dengan 10 pemain sampai pertandingan berakhir.

Ternyata, Gazzetta.it melaporkan bahwa cedera yang dialami Arnautovic berpotensi membuatnya tidak bisa tampil dalam hitungan minggu.

Jika harus absen lebih dari seminggu, besar kemungkinan Inter Milan tak bisa memainkan Arnautovic pada matchday kedua Liga Champions yang mulai bergulir tanggal 4 Oktober mendatang.

Sang pemain bakal menjalani tes medis dan diperkirakan dalam beberapa hari ke depan, hasilnya sudah bisa keluar terkait berapa lama waktu baginya untuk absen.

Inter Milan sendiri saat ini hanya punya tiga striker senior, yakni Lautaro Martinez, Marcus Thuram, dan Alexis Sanchez.

Kalau satu dari ketiganya juga ikut mengalami cedera, maka Inzaghi bakal kesulitan untuk melakukan rotasi lini depan dalam menghadapi jadwal padat di Serie A Italia dan Liga Champions 2023/24.