Liga Inggris

Erik ten Hag Sulap Pemain Pembawa Sial Menjadi Jimat Keberuntungan Manchester United

Senin, 25 September 2023 12:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Action Images via Reuters/Lee Smith
Erik ten Hag tak buang bintang ‘troublemaker’, Hannibal Mejbri, malah bawa keuntungan bagi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © Action Images via Reuters/Lee Smith
Erik ten Hag tak buang bintang ‘troublemaker’, Hannibal Mejbri, malah bawa keuntungan bagi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Erik ten Hag tak buang bintang ‘troublemaker’, Hannibal Mejbri, malah bawa keuntungan bagi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Erik ten Hag ternyata ada untungnya tak membuang Hannibal Mejbri pada bursa transfer musim panas 2023 ini yang mana sang pelatih sempat didesak mendepaknya dari Manchester United.

Gelandang berusia 20 tahun itu sebelumnya pernah terlibat cekcok dengan Alex Telles di tempat latihan pada musim panas 2022 lalu.

Maka dari itu, Mejbri sempat bakal dibuang mumpung ada minat dari Sevilla dan klub Turki, tetapi Ten Hag tak mau melakukannya dan keputusannya itu malah membawa keuntungan bagi Man United.

Hannibal Mejbri sendiri mencatatkan namanya di papan skor kala Manchester United tumbang 1-3 dari Brighton pada Sabtu (16/09/23) kala masuk sebagai pemain pengganti.

Tampil impresif membuat gelandang asal Tunisia itu dipercaya manajer asal Belanda itu untuk turun sebagai starter di laga kontra Burnley.

Produk akademi AS Monaco itu tampil impresif sampai mendapatkan pujian dari Ten Hag yang tengah pusing karena banyaknya pemain Man United yang cedera.

“Tentu saja, ada kecemasan. Saya punya banyak kasus cedera, saya punya masalah dalam rutinas permainan. Saya membawa pemain baru, seperti Reguilon dan Hojlund,” buka Ten Hag.

“Anda tidak bisa memasukkan mereka secara perlahan ke dalam rutinitas tim. Mereka tidak terbiasa bermain bersama, seperti Hannibal (Mejbri), yang melakukan pekerjaannya dengan sempurna.”

Dengan demikian, Erik ten Hag tampaknya bisa mempercayakan Hannibal Mejbri dalam pertandingan Manchester United ke depan di tengah krisis yang terjadi saat ini.