Liga Inggris

Sheikh Jassim Pasang Kuda-kuda Ambil Langkah Final demi Akuisisi Manchester United

Senin, 25 September 2023 16:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim diyakini bakal mengambil langkah pamungkas atau paling akhir untuk bisa segera mengakuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim diyakini bakal mengambil langkah pamungkas atau paling akhir untuk bisa segera mengakuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM - Sheikh Jassim diyakini bakal mengambil langkah pamungkas atau paling akhir untuk bisa segera mengakuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe dikabarkan sudah sama-sama mengajukan proposal 5 miliar poundsterling untuk membeli Manchester United.

Akan tetapi, Keluarga Glazer masih menunggu tawaran 6 miliar pound dari siapapun, termasuk dua investor tersebut. Glazer disebut sudah bulat tidak akan menurunkan tuntutan mereka.

Masalahnya, baik Jassim maupun Jim Ratcliffe sama-sama keberatan untuk memenuhi permintaan Glazer setelah melihat situasi kurang kondusif dalam skuad Erik ten Hag.

Melansir dari Express, situasi tersebut membuat Sheikh Jassim tidak memiliki pilihan lain selain mengajukan penawaran 6 miliar pound sesuai keinginan pihak Glazer.

Glazer dinilai sudah tegas dengan sikap mereka. Kalau Sheikh Jassim tidak mau memberikan 6 miliar pound, pergi saja, dan Glazer akan tetap berkuasa di Manchester United.

Hal  ini membuat fans mereka yakin bahwa bankir Qatar itu bakal bersiap untuk segera melayangkan 6 miliar pound sekaligus proposal terakhirnya kepada Setan Merah.

Sebab, Sheikh Jassim merupakan fans berat Manchester United sejak kecil dan tentu dirinya tidak akan semudah itu berpaling untuk mengakuisisi Tottenham Hotspur.

Keluarga Glazer pun diyakini siap untuk menutup penjualan Manchester United sampai 2025, di mana mereka akan kembali membuka penawaran di angka 7-10 miliar pound.

Karena hal itu, Sheikh Jassim wajib memenuhi tuntutan Glazer kalau dirinya memang sungguh berminat dan fans Manchester United yakin sang konglomerat akan melakukannya segera.