Liga Italia

Saksikan Siaran Langsung Liga Italia: AC Milan vs Lazio di Vidio Pekan Ini

Rabu, 27 September 2023 16:39 WIB
Editor: Isman Fadil
© Vidio.
Siaran Langsung Liga Italia 2023/2024 matchweek 7 di Vidio. Copyright: © Vidio.
Siaran Langsung Liga Italia 2023/2024 matchweek 7 di Vidio.

INDOSPORT.COM - Siaran Langsung Liga Italia 2023/2024 matchweek 7 bakal menghadirkan big match antara AC Milan vs Lazio pada, Sabtu (30/09/23) pukul 23.00 WIB mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

AC Milan bakal menjamu Lazio di San Siro dalam lanjutan laga pekan ketujuh Serie A musim ini. Rossoneri berambisi untuk menadapatkan kemenangan demi bisa bertengger di puncak klasemen musim ini.

Dari lima laga yang telah dimainkan, anak asuh Stefano Piolli tersebut telah mencatatkan empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan. AC Milan kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Namun, Olivier Giroud dan kawan-kawan tak mampu mendapatkan di dua laga terakhir mereka saat berjumpa rival sekota Inter Milan (1-5) dan Newcastle (1-1) di pekan perdana Liga Champions musim ini.

Sebelum menghadapi Lazio, AC Milan akan terlebih dahulu berjumpa Cagliari di laga pekan keenam Liga Italia 2023/2024. Mereka tentunya menargetkan kemenangan demi bisa menjaga posisi mereka di tiga besar klasemen.

Sementara itu, Lazio saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara musim ini. Tim asuhan Maurizio Sarri tersebut baru mendapatkan satu kemenangan dari lima laga yang telah dimainkan.

Sebelum berjumpa AC Milan, Lazio akan menjamu Torino di laga pekan keenam Serie A musim ini. Danilo Cataldi dan kawan-kawan bakal menghadapi hal sulit menatap laga nanti dengan performa yang masih naik turun.

Meski demikian, pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Italia 2023/2024 pekan ketujuh antara AC Milan vs Lazio.

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 30 September 2023

AC Milan vs Lazio, pukul 23.00 WIB.

Link jadwal siaran langsung Liga Italia dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Liga Italia di Vidio

Itu dia seputar jadwal dan informasi pertandingan Serie A matchweek 7 antara AC Milan kontra Lazio pekan ini. Nonton live streaming Liga Italia 2023/2024 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.