Liga Italia

Fans AS Roma Ketar-ketir Baru Tahu Kutukan Jose Mourinho Benar Adanya

Jumat, 29 September 2023 14:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Fans klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, ketar-ketir kutukan Jose Mourinho benar adanya. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Fans klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, ketar-ketir kutukan Jose Mourinho benar adanya. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Fans klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, ketar-ketir karena kutukan Jose Mourinho itu benar adanya.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, meraih hasil buruk saat timnya melawat ke markas Genoa, Stadion Comunale Luigi Ferraris, Jumat (29/9/23).

Hal tersebut dikarenakan Jose Mourinho harus rela melihat AS Roma digebuk Genoa dalam pekan ke-6 Liga Italia 2023/24 dengan skor 1-4.

Kekalahan yang diterima Mourinho akibat dari gol yang dicetak oleh Albert Gudmundsson (5') dan Mateo Retegui (12') ke gawang AS Roma.

Ditambah dengan 2 gol yang diciptakan pemain Genoa di babak kedua, yakni Morten Thorsby (74') dan Junior Messias (81') ke gawang AS Roma.

Hasil itu memperpanjang catatan negatif Jose Mourinho dalam pertandingan yang dilakoni oleh AS Roma di Liga Italia 2023-2024.

Tercatat, AS Roma baru memetik 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan telah menelan 3 kekalahan pada Liga Italia musim ini.

Tak ayal pasukan Mourinho kini menempati urutan ke-16 dengan hanya mengoleksi lima poin. Keadaan itulah yang membuat fans AS Roma lantas menganggap bahwa sindrom Jose Mourinho benar adanya.

Lantas, apa yang dimaksud fans AS Roma dengan sindrom Jose Mourinho, termasuk ketika pelatih berjuluk The Special One tersebut menangani tim Liga Italia?