Bursa Transfer

Juventus Tikung Man United dan AS Roma untuk Gaet Bintang Pesakitan Liga Inggris

Jumat, 29 September 2023 06:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/David Klein
Pierre-Emile Hojbjerg jelang laga Bournemouth vs Tottenham Hotspur (26/08/23). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Pierre-Emile Hojbjerg jelang laga Bournemouth vs Tottenham Hotspur (26/08/23). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COMJuventus kian serius untuk dapatkan tanda tangan Pierre-Emile Hojbjerg sebagai ganti Paul Pogba pada bursa transfer Liga Italia musim dingin bulan Januari nanti.

Dilansir dari Il Corriere dello Sport, disebutkan bahwa petinggi Juventus Cristiano Giuntoli dijadwalkan bakal bertemu dengan agen Pierre-Emile Hojbjerg dalam beberapa hari mendatang.

Kabarnya Giuntoli telah mengidentifikasi pemain Denmark itu sebagai pengganti Paul Pogba yang terus menerus cedera sejak musim lalu.

Tak cuma cedera kambuhan, Paul Pogba juga terancam absen lama dari lapangan hijau akibat kasus doping yang menimpanya awal September ini.

Laman Corriere dello Sport menambahkan, bahwa pertemuan antara Cristiano Giuntoli dan perwakilan Pierre-Emile Hojbjerg tersebut bertujuan untuk menggaet bintang Tottenham itu pada Januari nanti.

Tottenham sendiri tak keberatan untuk melepas bintangnya, namun klub yang berminat memboyong Pierre-Emile Hojbjerg harus mengeluarkan kocek minimal 30 juta euro.

Harga tersebut masih akan dievaluasi Giuntoli dan berharap Spurs bisa menurunkan harga klausul mereka setelah Bianconeri mencapai kesepakatan pribadi dengan Hojbjerg.

Juventus dari laporan Tuttomercatoweb, disebutkan bakal mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg dengan status pinjaman dan disertai klausul pembelian permanen.

Namun dengan kontrak Pierre-Emile Hojbjerg yang masih tersisa hingga 2025, sepertinya Spurs lebih menyukai pembelian penuh ketimbang agar mereka bisa mendapatkan suntikan dana.

Peluang Juventus mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg terbilang cukup besar. Lantaran sepanjang musim 23/24 ini, pemain 28 tahun tersebut lebih sering jadi penghangat bangku cadangan ketimbang tampil starter.