Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Sevilla: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, dan Link Live Streaming

Jumat, 29 September 2023 21:45 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Barcelona vs Sevilla (Laliga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Barcelona vs Sevilla (Laliga Spanyol).

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Spanyol 2023/2024 antara Barcelona vs Sevilla yang akan digelar di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Sabtu (30/09/23) pukul 02.00 dini hari WIB.

Liga Spanyol 2023/2024 berlanjut ke pekan ke-8 pada akhir pekan ini. Salah satu laga yang akan tersaji adalah big match antara Barcelona vs Sevilla.

Duel dua tim raksasa Spanyol tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Sabtu (30/09/23) pukul 02.00 WIB. Dalam laga ini, Blaugrana atau julukan Barcelona lebih diunggulkan.

Hal ini wajar, mengingat skuat besutan Xavi Hernandez belum tersentuh kekalahan dalam 7 laga sejauh ini. Blaugrana memetik 5 kemenangan dan 2 hasil seri.

Namun, Barcelona tengah diterpa isu tak sedap. Raksasa Catalan tersebut didakwa melakukan suap kepada mantan Wakil Presiden Komite Teknis Wasit (CTA), Jose Maria Enriquez negreira, selama 17 tahun.

Faktor non-teknis ini bisa menjadi sandungan bagi Barcelona saat melawan Sevilla akhir pekan ini. Konsistensi Barcelona juga tengah menemui kerikil usai ditahan imbang klub papan bawah, Mallorca, dalam pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Sevilla tengah berada dalam tren positif usai melakoni 3 pertandingan tanpa kekalahan.

Skuat besutan Jose Luis Mendilibar mengalahkan Las Palmas 1-0 dan Almeria 5-1, serta bermain imbang 0-0 dengan Osasuna dalam 3 pertandingan terakhir.

Kemenangan besar atas Almeria tentunya menjadi bukti betapa berbahayanya lini serang Sevilla, yang harus diwaspadai oleh Barcelona.

Dengan melihat situasi ini, hasil imbang agaknya akan terjadi pada laga Barcelona vs Sevilla dini hari nanti WIB.