Liga Inggris

Chelsea Selangkah Lagi Bereskan Proses Transfer Ollie Watkins dari Aston Villa

Minggu, 1 Oktober 2023 15:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Rebecca Naden
Rodri berduel dengan Ollie Watkins di laga Aston Villa vs Manchester City (02/12/21). Copyright: © REUTERS/Rebecca Naden
Rodri berduel dengan Ollie Watkins di laga Aston Villa vs Manchester City (02/12/21).

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea disebut bisa saja mendatangkan penyerang Aston Villa, Ollie Watkins, menjelang bursa transfer Januari 2024 nanti.

Chelsea dikabarkan bersiap untuk mendatangkan penyerang baru jelang bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Salah satu pemain yang masuk dalam incaran Chelsea adalah Ollie Watkins yang belakangan berjaya bersama Aston Villa.

Ollie Watkins sendiri belakangan mampu mencetak tiga gol ke gawang tim Liga Inggris yang tengah naik daun, yaitu Brighton.

Selain Watkins, Aston Villa mampu mengemas tiga gol lainnya melalui gol bunuh diri pemain The Seagulls, Pervis Estupinan, yang kemudian dilengkapi oleh usaha Jacob Ramsey dan Douglas Luiz.

Ketajaman Ollie Watkins sendiri membuat tim Liga Inggris lainnya, Chelsea bereaksi dengan berusaha mendatangkannya jelang bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Seperti dilansir HITC, Ollie Watkins sendiri belakangan menginginkan kontrak baru bersama Aston Villa dengan permintaan gaji mencapai 150 ribu pound per-pekan.

Permintaan gaji itu tentu bisa dipenuhi Chelsea, mengingat tim yang satu ini tengah melakukan pembenahan secara masif bersama dengan Todd Boehly.

Chelsea sendiri kini kesulitan di Liga Inggris usai tak lagi punya penyerang jempolan usai meminjamkan Romelu Lukaku ke AS Roma.

Satu hal yang kemudian membuat Watkins tertarik ke Chelsea adalah klub ini berpotensi kembali jadi besar di masa depan.