In-depth

Link Live Streaming Liga 2: Persela Lamongan vs Gresik United

Minggu, 1 Oktober 2023 12:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Persela Lamongan vs Gresik United (Pegadaian Liga 2). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Persela Lamongan vs Gresik United (Pegadaian Liga 2).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga 2 Indonesia 2023/24 pekan ke-4 antara Persela Lamongan vs Gresik United, Minggu (1/10/23), dapat disimak di artikel ini.

Persela Lamongan akan menjamu Gresik Uniteddipekan ke-4 Grup 3 Liga 2 2023/24. Laga berlangsung di Stadion Surajaya, pada pukul 15:00 WIB.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Persela diprediksi menurunkan kekuatan penuh. Mereka ingin bangkit setelah kalah pada pekan ke-3. 

Namun, striker andalan Silvio Escobar diprediksi belum bisa dimainkan karena dalam tahap pemulihan cedera. Persela Lamongan kemungkinan memasang striker naturaliasasi, Herman Dzumafo.

Kondisi gelandang asing, Kim Do-hyun juga tidak dalam keadaan terbaik. Dia menderita flu sehingga absen selama dua hari dalam sesi latihan.

Persela menargetkan poin penuh dalam pertandingan sore nanti. Tiga poin menjadi hal yang wajib guna posisi tim tetap nyaman di puncak klasemen Grup 3.

"Kami sudah siap semuanya. Kami main di kandang dan ingin mengejar tiga poin untuk mengamankan posisi tetap di atas Grup 3,” kata pelatih Persela, Djajang Nurdjaman.

“Setelah pertandingan away kemarin kami kehilangan tiga poin, tidak ada kata lain kecuali kami harus mengambilnya kembali ketika besok lawan Gresik United," imbuhnya.

Gresik United juga datang dengan kondisi tidak ideal karena kalah pada pekan lalu dari Deltras FC. Mereka berharap striker asing asal Spanyol, Victor Bertomeu tetap menunjukan ketajaman, setelah pecah telur pekan lalu.

Gengsi menjadi pertaruhan utama pada Derby Jatim kali ini. Terlebih, kedua tim juga baru bertemu satu kali di Liga 2 musim lalu dan berkesudahan tanpa pemenang.

Pelatih Gresik United, Rudi Eka Priyambada, mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak membuat kesalahan. Mereka tak boleh lengah agar tidak kembali kalah.

“Ya, target berharap pemain bisa bermain maksimal, tidak melakukan kesalahan atau sebisa mungkin meminimalkan di lapangan, dengan begitu, harapan untuk mencuri poin di Surajaya terbuka," ucapnya.

Pertandingan Liga 2 2023/24 antara Persela Lamongan vs Gresik United di Stadion Surajaya, Minggu (1/10/23) pukul 15:00 WIB dan ditayangkan melalui siaran langsung di Vidio.

Bagi Anda yang menyaksikan via live streaming bisa mengunjungi Vidio.com (klik di sini).

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.
*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.