Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 2023/24 Hari Ini: Derby Sumut PSMS vs PSDS, Persela Pertahankan Posisi 'Raja'

Minggu, 1 Oktober 2023 08:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan Liga 2 2023/24 hari ini, di mana Semen Padang dan Persela Lamongan siap mempertahankan posisi di puncak grup. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan Liga 2 2023/24 hari ini, di mana Semen Padang dan Persela Lamongan siap mempertahankan posisi di puncak grup.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan Liga 2 2023/24 hari ini, di mana Semen Padang dan Persela Lamongan siap mempertahankan posisi di puncak grup.

Kompetisi Liga 2 2023/24 akan dilanjutkan hari ini, Minggu (01/10/23). Ada delapan tim yang siap bertanding, termasuk Semen Padang dan Persela.

Pertama, Perserang bakal menghadapi Nusantara United. Perserang wajib menang untuk bisa melepaskan diri dari status tim juru kunci Grup B.

Sementara itu, Nusantara United masih nyaman di peringkat dua di bawah Bekasi City. Kedua tim memiliki selisih lima poin.

Kemudian, ada pertandingan Sriwijaya FC vs Semen Padang. Ini merupakan laga seru yang wajib disimak oleh pencinta Liga 2.

Semen Padang masih kokoh di posisi satu Grup A dengan dua kemenangan. Sementara itu, Sriwijaya di posisi empat dengan 1 menang, 1 imbang, dan 1 kalah.

Berikutnya, ada pertandingan Persela Lamongan vs Gresik United di Grup C. Posisi keduanya sama dengan situasi Semen Padang dan Sriwijaya.

Persela wajib menang atas Gresik kalau ingin terus memuncaki Grup C Liga 2. Bermain di kandang sendiri membuat mereka lebih diunggulkan.

Terakhir, PSMS akan melawan PSDS Deli Serdang di Grup A. Kedua tim sama-sama papan tengah dan hanya terpaut dua poin.

PSMS sementara ini belum kalah dari dua laga (imbang). Sehingga, mereka bisa berjuang untuk melanjutkan rekor tersebut melawan PSDS.

Berikut jadwal Liga 2 2023/24 hari ini, Minggu (01/10/23)

15.00 WIB

Perserang vs Nusantara United

Sriwijaya vs Semen Padang

Persela vs Gresik United

15.30 WIB

PSMS vs PSDS Deli Serdang