Bursa Transfer

Man United Depak Jadon Sancho, Rencana Sheikh Jassim Angkut Kingsley Coman Kian Nyata

Sabtu, 30 September 2023 21:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/Getty Images
Rencana Sheikh Jassim kepada Kingsley Coman bakal jadi nyata kalau dirinya memang akan mendepak Jadon Sancho dari klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Rencana Sheikh Jassim kepada Kingsley Coman bakal jadi nyata kalau dirinya memang akan mendepak Jadon Sancho dari klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Rencana Sheikh Jassim kepada Kingsley Coman bakal jadi nyata kalau dirinya memang akan mendepak Jadon Sancho dari klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Kabar mengejutkan muncul dari Team Talk. Media tersebut melaporkan bahwa kedatangan Sheikh Jassim ke Manchester United bisa mengorbankan empat pemain mereka.

Salah satunya adalah Jadon Sancho yang memang selama ini sudah cukup santer bakal dibuang Erik ten Hag di bursa transfer Januari 2024.

Situasi ini membuat Sancho dikaitkan dengan tiga klub tenar Eropa, yakni Borussia Dortmund, Chelsea, dan Barcelona. Namun, ketiganya belum bergerak.

Kalau Sheikh Jassim benar-benar berhasil mengakuisisi Manchester United dari Keluarga Glazer sebelum Januari 2024, maka Sancho kemungkinan besar didepak kalau menurut Team Talk.

Kalau demikian, maka winger Bayern Munchen yang bernama Kingsley Coman berpotensi besar merapat ke Old Trafford sebagai pengganti Sancho.

Sebab, Coman dengan Sancho sama-sama memiliki posisi natural sebagai winger kiri. Sehingga, Coman bisa menempati posisi yang ditinggal Jadon Sancho.

Berdasarkan Transfermarkt, nilai jual Kingsley Coman mencapai 65 juta euro. Saat ini, dirinya masih berumur 27 tahun yang artinya berada di performa terbaiknya.

Namun, sekali lagi hal tersebut hanya akan terjadi kalau proses akuisisi Setan Merah selesai sebelum Januari 2024. Kalau tidak, maka Coman bakal tetap di Munchen.

Selain mantan pemain Juventus tersebut, Sheikh Jassim juga pernah dikabarkan berminat kepada Kylian Mbappe dari PSG dan Jude Bellingham dari Real Madrid.