Bursa Transfer

Dynasty Equity Jadi Pemilik Baru Liverpool, Klopp Langsung Bidik Donyell Malen

Jumat, 29 September 2023 16:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Prestige/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan langsung membidik Donyell Malen untuk bursa transfer 2024 usai Dynasty Equity jadi pemilik baru mereka. Copyright: © Prestige/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan langsung membidik Donyell Malen untuk bursa transfer 2024 usai Dynasty Equity jadi pemilik baru mereka.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan langsung membidik Donyell Malen untuk bursa transfer 2024 usai Dynasty Equity jadi pemilik baru mereka.

Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG), selama ini santer dikabarkan ingin mencari investor baru untuk memperbaiki situasi finansial klub tersebut.

Ternyata, Caught Offside melaporkan bahwa mereka sudah bersepakat dengan investor Amerika Serikat, Dynasty Equity, terkait saham minoritas The Reds.

FSG sudah menjual saham Liverpool sekitar 3,8 persen kepada pihak Dynasty atau setara dengan 164 juta pound. Sehingga, Dynasty Equity sekarang menjadi salah satu pemilik mereka.

Usai kabar tersebut, Caught Offside melaporkan bahwa Jurgen Klopp langsung mengincar winger mahal Borussia Dortmund yang bernama Donyell Malen.

Malen berposisi sebagai winger kanan, yang artinya dirinya berpotensi menggantikan peran Mohamed Salah, yang sampai saat ini terus dikaitkan dengan Al Ittihad.

Lebih lanjut, Dortmund kabarnya bersedia melepas sang pemain kalau proposal yang datang tidak kurang dari 52 juta poundsterling.

Dengan siraman dana dari Dynasty Equity sebesar `64 juta pound, maka mudah saja bagi The Reds untuk mewujudkan impian mereka mendatangkan Donyell Malen.

Apalagi, sang winger juga pernah menimba ilmu di klub Inggris, Arsenal, saat menjalani karier juniornya pada 2015-2017 silam.

Hanya saja, untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan Liverpool akan bergerak. Tampaknya, mereka belum memiliki saingan dalam mendekatinya.