Bursa Transfer

Manchester United Bidik Klien Jay-Z Jadi Suksesor Anthony Martial

Jumat, 29 September 2023 11:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Tony Obrien
Manchester United dikabarkan melirik klien Jay-Z, Lorran, untuk menggantikan Anthony Martial yang dibidik Barcelona pada bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Manchester United dikabarkan melirik klien Jay-Z, Lorran, untuk menggantikan Anthony Martial yang dibidik Barcelona pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan melirik klien Jay-Z, Lorran, untuk menggantikan Anthony Martial yang dibidik Barcelona pada bursa transfer 2024.

Kabar terbaru muncul dari Fabrizio Romano, yang melaporkan bahwa striker Flamengo, Lorran, masuk ke dalam radar Manchester United.

Lorran sendiri merupakan pemain 17 tahun asal Brasil dan menjadi salah satu klien dari agensi milik rapper ternama Amerika Serikat, Jay-Z.

Agensi Jay-Z tersebut juga menaungi nama-nama tenar lain seperti Vinicius Junior, Lucas Paqueta, Gabriel Martinelli, dan Endrick.

Meski masih sangat muda, tapi Lorran memiliki klausul pelepasan setinggi 50 juta euro. Angka tersebut tentu bakal sangat menyulitkan pihak manapun yang meminatinya.

Rencana Manchester United ini kemungkinan untuk menggantikan posisi Anthony Martial yang sedang dibidik raksasa Spanyol, Barcelona.

"Manchester United dan Chelsea sedang memantau Lorran, talenta top dari Brasil yang lahir pada 2006," tulis Romano via akun X.

"Klausul pelepasan di Flamengo adalah 50 juta euro. Dia bergabung dengan Roc Nation Sports Brazil, yang merupakan agensi dari Jay-Z, bersama Vinicius Jr, Paqueta, Martinelli, Endrick," tutupnya.

Namun, dengan usia yang masih 17 tahun, mungkin Manchester United akan menjadikannya cadangan atau meminjamkannya ke klub lain lebih dulu ketimbang mengisi posisi Anthony Martial.