Liga Italia

Teun Koopemeiners Jadi Jawaban Juventus Akan Gelandang Rasa Striker

Minggu, 1 Oktober 2023 02:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@teunkoopmeiners
Teun Koopmeiners dari Atalanta jadi jawaban klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Juventus akan gelandang rasa striker di bursa transfer. Copyright: © Instagram@teunkoopmeiners
Teun Koopmeiners dari Atalanta jadi jawaban klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Juventus akan gelandang rasa striker di bursa transfer.

INDOSPORT.COM Teun Koopmeiners dari Atalanta jadi jawaban klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Juventus akan gelandang rasa striker di bursa transfer.

Raksasa Liga Italia, Juventus, sudah menghadapi kekurangan pencetak gol di lini tengah selama beberapa waktu.

Si Nyonya Tua sendiri sering kali mengandalkan pundi-pundi gol dari penyerang mereka pada musim 2023/2024 ini yang mana hal itu tampaknya dirasa kurang baik.

Juve biasanya mengandalkan Adrien Rabiot yang berkontribusi mencetak 11 gol di seluruh kompetisi pada musim 2022/2023 lalu.

Namun, taji Adrien Rabiot sendiri saat ini tengah menumpul karena kemampuannya dirasa tak setajam pada musim lalu.

Guna mengatasi masalah ini, Bianconeri dilaporkan mengarahkan mata mereka pada gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners.

Dilansir dari Football Italia, pria berpaspor Belanda itu memang dikenal memiliki kemampuan mencetak gol, menjadikannya sebagai gelandang rasa striker.

Tak tanggung-tanggung, gelandang berusia 25 tahun itu mencetak 10 gol dan 4 assists bagi La Dea pada musim lalu, sedangkan sang pemain sudah mencetak 2 gol dan 1 assistss dalam tujuh penampilan saat ini.

Laporan mengatakan bahwa Juventus tengah memantau perkembangan Teun Koopmeiners lebih dekat karena mereka mencari gelandang rasa striker.

Menurut Transfermarkt, valuasi Teun Koopmeiners saat ini berada di angka 30 juta euro atau sekitar 521,5 miliar rupiah.

Hadirnya Teun Koopmeiners nantinya bisa dijadikan sebagai pengganti Paul Pogba yang saat ini tengah diterpa kasus doping sehingga Juventus bisa saja memutus kontraknya.