Liga Italia

Jose Mourinho Iri dengan Massimiliano Allegri Punya Banyak Bek di Juventus

Senin, 2 Oktober 2023 07:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, iri dengan Massimiliano Allegri yang punya banyak bek di Juventus. Sehingga, lebih diuntungkan di Liga Italia 2023-2024. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, iri dengan Massimiliano Allegri yang punya banyak bek di Juventus. Sehingga, lebih diuntungkan di Liga Italia 2023-2024. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, iri dengan Massimiliano Allegri yang punya banyak bek di Juventus. Sehingga, lebih diuntungkan di Liga Italia (Serie A) 2023-2024.

Jose Mourinho belakangan ini dipusingkan dengan badai cedera yang dialami AS Roma. Situasi yang tidak berbeda jauh dengan Massimiliano Allegri di Juventus.

Kendati demikian, Jose Mourinho mengungkapkan perbedaan yang dirasakan olehnya dengan Massimiliano Allegri dalam menjalani ajang Liga Italia 2023-2024.

Dilansir dari akun Twitter resmi milik Fabrizio Romano, Mourinho menyebutkan bahwa pelatih Juventus lebih diuntungkan di Liga Italia musim ini.

Hal tersebut tidak terlepas dari kondisi fakta apabila Allegri memiliki kedalaman skuat yang lebih baik dibandingkan dengan AS Roma.

Selain itu, Jose Mourinho dipusingkan dengan cedera Diego Llorente, Chris Smalling, dan Marash Kumbulla, yang semuanya adalah andalan AS Roma.

Keadaan itu memicu Jose Mourinho iri dengan keadaan menguntungkan Massimiliano Allegri di Juventus yang punya banyak cadangan.

Pasalnya, Allegri masih mempunyai Daniele Rugani ketika Bremer mengalami cedera dan harus absen dari laga yang dilakoni Juventus, khususnya di Liga Italia.

"Saya menonton pertandingan Juventus vs Atalanta. Bremer cedera dan Allegri masih punya Daniele Rugani. Jadi, saya pikir Max sangat beruntung!" ucap Mourinho.

Di sisi lain, Jose Mourinho jemawa jika dirinyalah yang menyelamatkan karier Romelu Lukaku bersama AS Roma di Liga Italia.