Bursa Transfer

Juventus Diam-diam Jatuh Cinta dengan 4 Bintang Atalanta

Senin, 2 Oktober 2023 00:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@teunkoopmeiners
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, diam-diam jatuh cinta dengan 4 bintang Atalanta, Teun Koopmeiners, Marco Carnesecchi, Giorgio Scalvini, dan Matteo Ruggeri. Copyright: © Instagram@teunkoopmeiners
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, diam-diam jatuh cinta dengan 4 bintang Atalanta, Teun Koopmeiners, Marco Carnesecchi, Giorgio Scalvini, dan Matteo Ruggeri.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, diam-diam jatuh cinta dengan 4 bintang Atalanta, Teun Koopmeiners, Marco Carnesecchi, Giorgio Scalvini, dan Matteo Ruggeri.

Jika Liga Inggris punya Brighton & Hove Albion sebagai salah satu tim yang memproduksi talenta berbakat, Liga Italia memiliki hal itu dalam diri Atalanta.

Maka dari itu, tak heran apabila Si Nyonya Tua sampai jatuh hati dengan empat bintang La Dea sehingga direktur klub, Cristiano Giuntoli dan Giovanni Manna akan memantau mereka.

Terlebih lagi, tersaji pertandingan antara Atalanta vs Juventus yang kiranya akan menjadi pertandingan yang membuat direktur Juve akan memantau empat bintang Atalanta ini.

Nama pertama, ada Teun Koopmeiners, gelandang rasa striker yang diminati oleh Juventus yang kiranya diprospek untuk menggantikan Adrien Rabiot.

Kontrak Adrien Rabiot saat ini akan berakhir pada musim panas ke depan. Walaupun sudah dijadwalkan pembicaraan perpanjangan masa bakti, tak menutup kemungkinan hal itu bisa batal.

Koopmeiners mencetak 10 gol pada musim lalu, tak jauh berbeda dari torehan Rabiot yang melesatkan 11 gol pada 2022/2023 sehingga gelandang asal Belanda itu kiranya cocok untuk digaet Juventus.

Nama kedua ada Marco Carnesecchi yang sebelumnya sempat menghabiskan 2,5 tahun dipinjamkan ke Cremonese sebelum akhirnya kembali ke Bergamo pada musim panas ini.

Marco Carnessechi saat ini menjadi pemain pelapis Juan Musso di sektor penjaga gawang dan sang pemain diproyeksi bakal menjadi suksesor Wojciech Szczesny.