Liga Champions

Hasil Liga Champions Manchester United vs Galatasaray: Hojlund Brace, Setan Merah Malah Tumbang

Rabu, 4 Oktober 2023 03:40 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Carl Recine
Selebrasi Rasmus Hojlund di laga Liga Champions antara Manchester United vs Galatasaray Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Selebrasi Rasmus Hojlund di laga Liga Champions antara Manchester United vs Galatasaray

INDOSPORT.COM - Hasil Liga Champions 2023-2024 antara Manchester United vs Galatasaray pada Rabu (04/10/23) dini hari WIB sukses dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 3-2.

Pertandingan kedua Grup A Liga Champions Eropa 2023-2024 antara Manchester United vs Galatasaray baru saja selesai tersaji di Old Trafford.

Dalam duel tersebut, Manchester United harus kembali meraih hasil buruk di kandang sendiri, usai sebelumnya dibabat Crystal Palace di Liga Inggris dengan skor 0-1.

Dalam menghadapi Galatasaray, Manchester United mencetak dua gol lewat brace dari striker anyar yakni Rasmus Hojlund (17') dan (67').

Kemudian tiga gol dari tim tamu dicetak oleh Wilfried Zaha (23'), Muhammed Kerem Akturkoglu (71') dan Mauro Icardi (81').

Ini menjadi kekalahan kedua Manchester United di Liga Champions. Hasil ini membuat mereka terdampar di dasar klasemen Grup A, usai sebelumnya kalah 3-4 dari Bayern Munchen.

Jalannya Pertandingan:

Seluruh fans Setan Merah di Old Trafford sempat bersorak dengan gol pembuka pada menit ke-17 yang sukses dicetak oleh Rasmus Hojlund.

Berawal dari serangan balik cepat, Marcus Rashford melepas umpan lambung yang dituntaskan menjadi gol oleh Hojlund lewat sundulan.

Namun keunggulan pasukan Erick ten Hag tidak bertahan lama setelah Galatasaray mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-22 lewat mantan pemain Setan Merah, Wilfried Zaha.

Imbang 1-1 membuat pertandingan semakin bertambah ketat. Jual beli serangan terjadi, tetapi skor sama kuat antara Manchester United vs Galatasaray hingga babak pertama berakhir tetap bertahan.