Liga 1

Kembali Gabung Tim, Thomas Doll Hati-hati Tentukan Nasib Marko Simic di Persija

Rabu, 4 Oktober 2023 19:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Persib pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di stadion Patriot, Sabtu (02/09/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Persib pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di stadion Patriot, Sabtu (02/09/23).

INDOSPORT.COM - Pelatih Thomas Doll sepertinya akan hati-hati menentukan nasib Marko Simic di Persija Jakarta. Terlebih Marko Simic baru saja sembuh dari cedera betis.

Marko Simic memang sudah kembali dari pengobatan cederanya di Serbia. Simic sudah bergabung bersama skuat Persija dan berlatih bersama Andritany dan kolega.

Marko Simic memang harus bertolak ke Serbia guna menyembuhkan cederanya. Seperti diketahui Simic mengalami cedera betis saat Persija Jakarta menghadapi Persik Kediri di pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 beberapa waktu lalu.

Kini Simic pun sudah kembali ke Indonesia dan sudah berlatih bersama skuat Persija Jakarta di Lapangan Nirwana Park, Depok.

Terkait kondisi Marko Simic, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menjabarkan dengan jelas. Di mana Thomas Doll mengatakan memang Marko Simic sudah tidak merasakan sakit di bagian betisnya.
 
"Dia baru pulang dari Serbia usai perawatan, dia masih harus check up. Saat ini dia tidak merasakan sakit lagi, tapi dia baru datang hari ini dari Serbia," ucap Thomas Doll.

Thomas Doll memang akan memisahkan Marko Simic terlebih dahulu. Meski mengaku sudah tidak merasakan sakit, Thomas Doll akan hati-hati akan nasib Marko Simic.

Terlebih apakah Marko Simic akan sudah siap bermain kembali di lanjutan Liga 1 pekan depan dengan menjamu Barito Putera.

"Jadi sesi latihan dia terpisah hari ini, lebih ringan, dan besok baru dia latihan dengan tim."

"Dia butuh sesi latihan lebih banyak lagi, kami belum menentukan apakah akhir pekan ini dia akan main atau tidak. Apalagi dia ada cedera betis," kata Thomas Doll.

"Intinya saya harus hati-hati, apalagi kondisi lapangan latihan kami juga tidak terlalu baik, keras dan kering karena jarang hujan," tukas pelatih asal Jerman ini.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera di pekan ke-15 Liga 1 2023-2024. Tim Macan Kemayoran bakal meladeni perlawanan Laskar Antasari di Stadion Patriot pada Sabtu (07/10/23) mulai pukul 19:00 WIB.