Liga Inggris

Sudah Kalah dari Galatasaray, Manchester United Kini Kehilangan Pemain Incaran

Rabu, 4 Oktober 2023 14:03 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Jeremie Frimpong, pemain bayer leverkusen incaran Manchester united. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Jeremie Frimpong, pemain bayer leverkusen incaran Manchester united. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dibuat gigit jari usai pemain incaran mereka, Jeremie Frimpong, memperpanjang kontrak dengan Bayer Leverkusen.

Kesialan demi kesialan terus dialami Manchester United. Setelah dikalahkan Galatasaray di matchday 2 Liga Champions 2023/2024, Setan Merah harus menerima kenyataan gagal menggaet pemain incaran mereka.

Pemain yang dimaksud adalah Jeremie Frimpong. Bek Bayer Leverkusen tersebut sempat masuk daftar incaran Man United pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Situasi kontrak sang pemain dengan Leverkusen yang akan habis pada 2025 menjadi salah satu alasan Man United memburu Jeremie Frimpong. 

Dengan usia yang masih 22 tahun, eks pemain Manchester City dan Celtic tersebut dinilai bisa menjadi investasi berharga untuk Man United. Apalagi, kubu Setan Merah saat ini tengah dilanda krisis bek.

Namun, upaya Man United untuk memboyong Jeremie Frimpong kini telah pupus. Dilansir dari Manchester Evening News, sang pemain baru saja memperpanjang kontrak dengan Leverkusen.

Tak tanggung-tanggung, Jeremie Frimpong langsung menandatangani perpanjangan selama 3 tahun, yang membuatnya berseragam Leverkusen hingga 2028 mendatang.

"Banyak hal telah saya alami di sini. Kami mengalami hal-hal menakjubkan dan terus berkembang sebagai tim. Sangat menyenangkan bisa bergabung di tim ini," ujar Jeremie Frimpong usai menandatangani kontrak.

Sementara itu Direktur Olahraga Leverkusen, Simon Rofles, menyebut jika Jeremie Frimpong adalah salah satu pemain terbaik Bundesliga, yang membuat Leverkusen beruntung memilikinya.

"Jeremie tidak hanya berkembang menjadi figur yang sangat populer di skuat kami dalam beberapa tahun terakhir. Dia adalah salah satu pemain terbaik di Bundesliga di posisinya, dan perpanjangan kontrak ini menunjukkan betapa kami bergantung padanya," tutur Simon Rofles.