Bursa Transfer

Inter Milan Ketar-ketir Marcus Thuram Cedera, Striker Porto Mendarat Bulan Januari

Kamis, 5 Oktober 2023 10:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Inter Milan dikabarkan bakal mendatangkan Mehdi Taremi dari Porto pada bursa transfer untuk memperkuat lini serang mereka usai Marcus Thuram cedera. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Inter Milan dikabarkan bakal mendatangkan Mehdi Taremi dari Porto pada bursa transfer untuk memperkuat lini serang mereka usai Marcus Thuram cedera.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan bakal mendatangkan Mehdi Taremi dari Porto pada bursa transfer untuk memperkuat lini serang mereka usai Marcus Thuram cedera.

Marcus Thuram menjadi korban pertandingan Liga Champions antara Inter Milan vs Benfica pada Rabu (04/10/23). Sang pemain sampai harus digantikan oleh Alexis Sanchez pada menit 73'.

Melansir dari Sempre Inter, hal yang dialami Thuram ternyata hanya kram belaka. Sehingga, ia tetap bisa tampil di laga Serie A Italia kontra Bologna.

Meski demikian, situasi ini tetap membuat Inter Milan dan Simone Inzaghi ketar-ketir. Sebab, mereka harus punya banyak pemain untuk rotasi di Liga Champions dan Serie A Italia.

Sehingga, Inter atau Nerazzurri dikabarkan siap memperjuangkan incaran lawas mereka, Mehdi Taremi dari FC Porto, pada bursa transfer Januari 2024.

Taremi memang sudah dikaitkan dengan rival sekota AC Milan itu pada musim panas 2023. Namun, mereka malah meresmikan Marko Arnautovic.

Sehingga, Nerazzurri dirumorkan akan kembali pada musim dingin 2024. Porto bakal sudi meleas striker mereka itu dengan mahar 25 juta euro.

Langkah ini wajib dilakukan. Sebab, saat ini Inzaghi hanya memiliki empat striker, yakni Lautaro Martinez, Marcus Thuram, Alexis Sanchez, dan Marko Arnautovic.

Sanchez dan Arnautovic sama-sama sudah 34 tahun, yang artinya mereka juga rentan cedera. Sehingga, kedatangan Taremi yang masih berumur 31 tahun sangat diperlukan.

Hanya saja, AC Milan saat ini juga sedang mengincar striker baru untuk Januari 2024. Besar kemungkinan mereka juga akan mendekati Taremi bersama Inter seperti saat musim panas lalu.