Liga Italia

AS Roma Diam-diam Sudah 'Gladi Bersih' Pecat Jose Mourinho

Sabtu, 7 Oktober 2023 16:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, diam-diam sudah lakukan 'gladi bersih' untuk memecat Jose Mourinho.(Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, diam-diam sudah lakukan 'gladi bersih' untuk memecat Jose Mourinho.(Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, diam-diam sudah lakukan 'gladi bersih' untuk memecat Jose Mourinho.

AS Roma ketiban sial usai Jose Mourinho gagal mempersembahkan kemenangan dalam setiap penampilan yang dilakoni di Liga Italia 2023-2024.

Tercatat, Jose Mourinho hanya mampu membawa AS Roma menang 2 kali, 2 kali imbang, dan kalah 3 kali dalam 7 pertandingan pada ajang Liga Italia musim ini.

Catatan itu membuat AS Roma harus menempati peringkat 13 di papan klasemen sementara Liga Italia 2023-2024 dengan torehan 8 poin.

Meskipun sejatinya Mourinho mampu menyapu bersih dua pertandingan yang dilakoni AS Roma dalam ajang Liga Eropa 2023-2024.

Namun, penampilan impresif tersebut tidak bisa membuat Jose Mourinho aman duduk di kursi kepelatihan AS Roma.

Dilansir dari Fichajes, AS Roma saat ini sudah memberikan ultimatum kepada pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Isi dari ultimatum yang dikirimkan oleh AS Roma adalah nasib Jose Mourinho akan tergantung pada pertandingan melawan Cagliari.

I Giallorossi, julukan AS Roma, bakal menghadapi Cagliari pada pertandingan pekan ke-8 Liga Italia 2023-2024.

Kendati demikian, Jose Mourinho mengkambinghitamkan satu hal atas penampilan buruk yang dilakoni AS Roma di semua ajang, termasuk Liga Italia musim ini.