Liga 1

Persija Pakai Telepati saat Hadapi Barito Putera Imbas Absennya Thomas Doll

Sabtu, 7 Oktober 2023 03:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija, Thomas Doll saat memimpin official training timnya jelang laga Liga 1 lawan Barito Putera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija, Thomas Doll saat memimpin official training timnya jelang laga Liga 1 lawan Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta diasptikan tidak akan didampingi oleh pelatih mereka, Thomas Doll saat menjamu Barito Putera di pekan ke-15 Liga 1 2023/2024. Hal ini dikarenakan Thomas Doll mendapatkan akumulasi kartu kuning sehingga tidak dapat mendampingi di bench.

Pada akhir pekan nanto, Persija menjamu Barito Putera di pekan ke-15 Liga 1 2023-2024. Pasukan Macan Kemayoran siap meladeni Laskar Antasari di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (07/10/23) mulai pukul 19:00 WIB.

Menjamu Barito Putera, Persija Jakarta memang tidak bisa didampingi Thomas Doll. Andritany dan kolega bakal dipimpin oleh Pasquale Rocco sebagai pelatih fisik.

Tidak didampingi oleh Thomas Doll, bukan berarti Persija Jakarta tidak bisa bermain sesuai dengan pola yang dikehendaki oleh Thomas Doll. 

Diutarakan oleh Pasquale Rocco bahwa dirinya akan mencari cara agar tetap bisa berkomunikasi dengan Thomas Doll meskipun harus menggunakan telepati.

“Kita mungkin juga berdiskusi dengan menggunakan telepati,” ucap Pasquale Rocco seraya tersenyum saat sesi konferensi pers jelang laga.

Namun meski begitu, Pasquale Rocco memastikan Thomas Doll bisa tenang menyaksikan Persija Jakarta bermain menghadapi Barito Putera di laga besok.

“Tapi saya sudah berkomunikasi juga dan saya yakin coach Thomas di tribun lebih tenang dan bisa membantu saya mengarahkan pertandingan.”

“Tetapi nanti akan diatur kita akan komunikasi menggunakan apa,” beber dia.

Persija Jakarta memang sangat membutuhkan kemenangan untuk laga besok. Sebab Persija Jakarta sedang dalam penampilan inkonsisten.

Bahkan lebih miripnya, Persija Jakarta belum meraih kemenangan kembali di kandang setelah terakhir meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC pada 16 Juli lalu.

Di papan klasemen sendiri, Persija Jakarta juga tercecer di peringkat 10 klasemen sementara. Tim Macan Kemayoran mengoleksi 19 poin dari 14 laga yang telah dilakoni.