Bursa Transfer

Juru Transfer Italia Bocorkan Target yang Akan Digaet Juventus di Januari 2024

Minggu, 8 Oktober 2023 20:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Juru transfer kenamaan, Gianluca Di Marzio, membocorkan target raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, pada bursa transfer Januari 2024. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Juru transfer kenamaan, Gianluca Di Marzio, membocorkan target raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, pada bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM – Juru transfer kenamaan, Gianluca Di Marzio, membocorkan target raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, pada bursa transfer Januari 2024.

Dalam wawancaranya dengan Sky Sports Italia, Di Marzio menyebutkan target tersebut telah dibahas oleh Massimiliano Allegri dengan pihak Juventus.

Disebutkan bahwa kesepakatan Massimiliano Allegri dan pihak Juventus akan target pada Januari 2024 tersebut adalah seorang gelandang.

“Ada kesepakatan antara Allegri dan jajaran direksi untuk aktif di bursa transfer Januari 2024 guna merekrut gelandang,” tutur Di Marzio kepada Sky Sports Italia.

Meski begitu, Di Marzio tak menyebut secara spesifik siapa yang pemain yang akan ditargetkan raksasa Turin itu, mengingat masih ada waktu tiga bulan untuk menimbang targetnya.

“Gelandang seperti apa dan berapa harga pemain itu masih akan dilihat dalam tiga bulan ke depan,” lanjut juru transfer kenamaan Italia tersebut.

Di Marzio menuturkan Juventus pastinya akan merekrut gelandang baru di Januari 2024. Terlebih dengan adanya ancaman sanksi yang bakal menimpa Paul Pogba.

“Bagaimanapun juga, Juventus akan mendatangkan gelandang baru. Itu menjadi sebuah kebutuhan di tengah absennya Pogba,” tutup Di Marzio.

Pogba sendiri memang tengah dihadapkan pada sanksi berat setelah gagal dalam tes doping yang dilakukan sebanyak dua kali beberapa bulan belakangan ini.

Tak ayal, pernyataan Di Marzio membuat Juventus pun kini dikaitkan dengan banyak gelandang top, seperti Pierre-Emile Hojbjerg hingga Khephren Thuram.