Liga Inggris

Greenwood Cetak Gol Sensasional saat Rashford Jadi Pesakitan di Manchester United, Tarik Pulang?

Senin, 9 Oktober 2023 07:28 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Michael Regan/Getty Images
Pemain Getafe, Mason Greenwood, cetak gol sensasional saat Marcus Rashford jadi pesakitan di raksasa Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Pemain Getafe, Mason Greenwood, cetak gol sensasional saat Marcus Rashford jadi pesakitan di raksasa Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pemain Getafe, Mason Greenwood, cetak gol sensasional saat Marcus Rashford jadi pesakitan di raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Manchester United jadi salah satu klub Liga Inggris yang bertindak tegas terhadap pemain dengan tindak kekerasan seksual. Terbukti, mereka melepas Mason Greenwood.

The Red Devils, julukan Manchester United, meminjamkan Mason Greenwood ke Getafe dengan durasi selama 1 tahun pada 1 September 2023.

Hal tersebut terjadi setelah Manchester United sebelumnya sempat menghukum Greenwood dengan tidak mendaftarkan namanya di ajang domestik Liga Inggris, maupun Eropa.

Namun, Mason Greenwood justru menampilkan permainan yang impresif ketika membela Getafe melawat ke markas Celta Vigo dalam pekan ke-9 Liga Spanyol musim ini.

Bahkan, pemain berusia 22 tahun tersebut mencetak gol yang sensasional usai menerima umpan matang dari Borja Mayoral pada menit ke-33.

Meskipun penjaga gawang Celta Vigo, Ivan Villar, dibantu oleh pemain bertahan lainnya, tetapi tendangan Greenwood sangat kencang. Sehingga, bola melesat ke dalam gawang.

Dengan demikian, Mason Greenwood telah mengoleksi 1 dari 4 laga yang dilakoni bersama Getafe. Sedangkan, Marcus Rashford mengemas 1 gol dari 10 pertandingan di semua ajang.

Keadaan itu membuktikan bahwa hingga saat ini Mason Greenwood masih memiliki kualitas yang setara dengan Marcus Rashford.

Lantas, akankah Manchester United bakal menarik pulang Mason Greenwood di tengah-tengah penampilan kurang maksimal Marcus Rashford di Liga Inggris?