Liga Italia

Inter Milan Semringah, Marko Arnautovic Bisa Comeback Lebih Cepat dari Rencana

Senin, 9 Oktober 2023 06:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Subhan Wirawan
© Julian Finney/Getty Images
Meski gagal menang dari Bologna, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tetap semringah karena ada kabar gembira dari Marko Arnautovic. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Meski gagal menang dari Bologna, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tetap semringah karena ada kabar gembira dari Marko Arnautovic.

INDOSPORT.COM - Meski gagal menang dari Bologna, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tetap semringah karena ada kabar gembira dari Marko Arnautovic.

Inter Milan gagal mempertahankan puncak klasemen Liga Italia 2023/2024 pada pekan ke-8. Nerazzurri, julukan mereka, hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Bologna.

Hasil ini tentu mengecewakan, mengingat Inter Milan bermain di kandang mereka sendiri, San Siro. Simone Inzaghi kian nyesek setelah mengetahui rival utama mereka, AC Milan, berhasil memetik kemenangan atas Genoa.

Alhasil, Inter Milan kini melorot di posisi kedua dengan torehan 19 poin dari 8 pertandingan. Sedangkan AC Milan berada di pucuk dengan 21 poin, dengan jumlah pertandingan yang sama.

"Ada banyak kepahitan yang tersisa, baik dari pihak saya maupun dari pihak para pemain saya," ujar Simone Inzaghi usai laga, dikutip dari Sempre Inter.

"Tidak seharusnya satu tim yang sudah memimpin 2-0, gagal menang. Hasil akhir adalah segalanya. Anda harus berkonsentrasi penuh dalam 100 menit," tuturnya menambahkan.

Namun, kemarahan Simone Inzaghi sepertinya tak akan berlangsung lama. Pasalnya, ia mendapatkan kabar gembira dari pemain andalannya, Marko Arnautovic.

Pemain yang dipinjam dari Bologna tersebut sebelumnya dikabarkan mengalami cedera cukup parah. Bahkan, Marko Arnautovic diprediksi akan absen dalam beberapa bulan ke depan.

Namun, kabar terbaru menyebut jika sang striker berpeluang comeback lebih awal dibandingkan rencana. Dari yang sebelumnya diperkirakan bakal absen hingga akhir November, Marko Arnautovic dilaporkan bisa kembali merumput pada awal November.

Dilansir dari FC Inter News, sang pemain diprediksi akan bisa diturunkan dalam laga melawan Atalanta yang dijadwalkan berlangsung pada 5 November mendatang.