Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Bidik Vlahovic, Barcelona Temukan The Next Messi

Senin, 9 Oktober 2023 02:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Albert Gea
Pemain Barcelona saat melindungi bola dari rebutan pemain Antwerp di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Pemain Barcelona saat melindungi bola dari rebutan pemain Antwerp di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Spanyol kali ini membahas Real Madrid dan Barcelona yang kian gencar membidik pemain untuk memperkuat kedalam skuat mereka di La Liga. 

Real Madrid memang banyak dikaitkan dengan beberapa nama baru dalam bursa transfer musim dingin mendatang.  Los Blancos memang ingin menambah amunisi demi memperkuat skuat mereka dalam mengarungi La Liga musim ini.

Kabar hangat terbaru yang melibatkan Real Madrid dengan pemain Juventus, Dusan Vlahovic. Real Madrid dikabarkan bakal mendatangkan Vlahovic pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dusan Vlahovic memang belakangan dikabarkan menuju pintu keluar Juventus. Meski menjadi pemain inti, namun Juventus tak segan melepas Vlahovic bila memang ada tawaran yang datang.

Kabar ini pun menjadi angin segar bagi Real Madrid yang tengah memburu pemain baru. Bahkan dilaporkan Juve FC sudah mengabarkan bahwa Real Madrid sudah melemparkan tawaran resmi untuk Vlahovic.

Namun rencana Real Madrid mendatangkan Vlahovic bukan tanpa tantangan. Sebab Real Madrid harus bersaing dengan Chelsea yang juga menginginkan jasa Vlahovic.

Real Madrid tak hanya membidik Vlahovic di bursa transfer mendatang. El Real dikabarkan juga bakal mendatangkan Ousmane Diomandi dari Sporting Lisbon.

Namun Real Madrid harus bersaing dengan Manchester United untuk mendatangkan Ousmane Diomande. Memang Ousmane Diomande layak menjadi perburuan tim-tim besar.

Tercatat, Diomande telah membukukan 2 gol dari 9 penampilan yang dicatatkan bersama Sporting Lisbon di awal musim ini.

Catatan itu terbilang cukup impresif, mengingat Ousmane Diomande merupakan seorang bek tengah dan baru berusia 19 tahun.