In-depth

4 Pemain yang Bakal Tersingkir Jika Juventus Datangkan Sancho Januari Nanti

Selasa, 10 Oktober 2023 20:08 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho saat laga Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho saat laga Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus dirumorkan akan mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim dingin nanti, kehadirannya bakal bikin sejumlah pemain lama terancam tersingkir.

Menurut klaim The Sun, Juventus siap untuk menampung winger asal Inggris itu dengan kontrak pinjam sampai akhir musim 2023/2024.

Juventus akan semakin berniat pada Sancho apabila Manchester United mau menanggung separuh gajinya yang bernilai 250.000 Pounds per pekan.

The Red Devils sepertinya tidak akan keberaran terutama dengan urgensi mereka untuk menyisihkan sang pemain sesegera mungkin.

Konfliknya dengan manajer Erik ten Hag sampai detik ini masih belum terlihat akan berakhir sehingga kepindahan sementara ataupun permanen kian menjadi opsi.

Meski Sancho kabarnya hanya ingin pulang ke Borussia Dortmund bila harus meninggalkan Manchester United, namun Juventus kami rasa punya banyak alasan bagus untuk menjadi pelabuhan barunya.

Kehadiran Jadon Sancho nantinya bakal membuat beberapa nama terancam kehilangan menit bermain di Juventus, siapa saja yang berpotensi merasakan itu?

Paul Pogba

Nama pertama adalah Paul Pogba. Pemain asal Prancis ini memang gagal membuktikan kualitasnya usai kembali diboyong Juventus pada Juli 2022 lalu.

Digaet secara bebas transfer, namun Paul Pogba lebih banyak berada di ruang perawatan akibat cedera kambuhan yang diderita.

Total sepanjang musim 22/23. Paul Pogba hanya bermain 10 kali di semua ajang tanpa mencetak satu gol pun buat Juventus.

Dengan fakta tersebut, tampaknya Paul Pogba bakal bisa tersingkir andai Juventus berhasil dapatkan tanda tangan Jadon Sancho yang punya statistik lebih mentereng musim lalu.