Bursa Transfer

5 Calon Rekrutan yang Bikin Inter Milan Sakit Hati usai Bersinar di Tim Lain

Selasa, 10 Oktober 2023 09:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AS Roma Lorenzo Pellegrini merayakan gol bersama Romelu Lukaku dan Andrea Belotti REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AS Roma Lorenzo Pellegrini merayakan gol bersama Romelu Lukaku dan Andrea Belotti REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM Inter Milan mungkin bakal sakit hati melihat para rekrutan yang gagal mereka datangkan musim panas kemarin, malah tampil bersinar bersama tim lain sejauh ini.

Pada bursa transfer musim panas 23/24 lalu, Inter Milan jadi salah satu tim yang cukup agresif mendatangkan pemain baru.

Dilansir dari laman Transfermarkt, disebutkan bahwa Inter Milan telah mendatangkan 11 pemain barun untuk mengawal perjuangan mereka di musim 23/24.

Selain 11 pemain yang didatangkan tersebut, sejatinya Inter Milan masih punya beberapa calon rekrutan yang sayangnya gagal mereka dapatkan.

Inter Milan bahkan bisa dibilang menyesal lantaran gagal menggaet beberapa bintang idaman mereka musim panas kemarin lantaran para pemain tersebut sukses bersinar di klub lain musim ini.

Lantas siapa sajakah calon rekrutan yang buat Inter Milan sakit hati tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT mengulas:

Romelu Lukaku
Nama pertama adalah Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia ini hampir didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin berkat penampilan apiknya selama masa peminjaman.

Akan tetapi saat melakukan negosiasi, Inter Milan membatalkan proses perekrutan Lukaku lantaran sang pemain disebut telah menjalin komunikasi dengan Juventus.

Lukaku pun disebut sulit dihubungi, sehingga Inter Milan lebih memilih menghentikan proses negosiasi dan mencari striker lain.

Kini setelah gagal berlabuh ke Inter Milan, mantan striker Manchester United tersebut bergabung ke AS Roma dan tampil gemilang dengan torehan 7 gol dari 8 pertandingan di semua kompetisi.