Bursa Transfer

Gagal di Barcelona, Jean-Clair Todibo Kini Bakal Jadi Masa Depan Manchester United

Rabu, 11 Oktober 2023 01:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Joko Sedayu
© OGC Nice
Jean-Clair Todibo (OGC Nice) kini jadi masa depan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, seusai sempat gagal di Barcelona. Copyright: © OGC Nice
Jean-Clair Todibo (OGC Nice) kini jadi masa depan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, seusai sempat gagal di Barcelona.

INDOSPORT.COM – Bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo, kini jadi masa depan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, seusai sempat gagal di Barcelona.

Manchester United saat ini tengah mencari bek baru pada bursa transfer Januari 2024 dengan Jean-Clair Todibo menjadi salah satu opsinya.

Hal itu tak lepas dari situasi badai cedera yang menghantam pasukan Erik ten Hag itu yang mana area lini pertahanan terkena dampak terparah setelah empat pemain utama di sektor itu menepi disusul dua bek kiri lainnya.

Menariknya, Setan Merah kini mengincar Todibo yang sebelumnya sang pemain pernah mengakui bahwa dirinya gagal total di Barcelona.

Jean-Clair Todibo hanya bermain lima kali bersama Barcelona dan sempat dipinjamkan berkali-kali sebelum akhirnya dijual permanen pada 2021 lalu.

Namun, bek asal Prancis itu mampu bangkit dari keterpurukan dan kini malah dianggap sebagai masa depan Manchester United.

"Karena saya tak bermain untuk Barcelona, orang-orang mengecap saya gagal," kata Todibo pada TeleFoot.

"Saya belajar dari kegagalan saya dan saya lebih suka cerita saya, seperti itu, dan tidak semuanya cerah," sambungnya.

Bek berusia 23 tahun tersebut tampil gemilang bersama Nice yang sukses mencetak 5 kali nirbobol dalam 7 penampilannya.

Selain itu, Jean-Clair Todibo cs juga hanya kebobolan 3 kali saja yang mana 2 gol tersebut bersarang ketika OGC Nice menang 3-2 atas Paris Saint-Germain.

Jean-Clair Todibo kini benar-benar membuktikan bahwa dirinya layak disebut sebagai masa depan Manchester United