Liga Inggris

Manchester United Diam-diam Mainkan 'Pemain Baru' dalam Uji Coba Tertutup

Kamis, 12 Oktober 2023 22:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Lee Smith
Pemain Manchester United, Antony mendapat takle keras oleh pemain Nottingham Forest Ola Aina pada laga Liga Inggris. (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Pemain Manchester United, Antony mendapat takle keras oleh pemain Nottingham Forest Ola Aina pada laga Liga Inggris. (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Ujicoba internal yang dilakukan raksasa Liga Inggris, Manchester United ternyata menghadirkan 3 pemain baru yang membawa kemenangan kontra Barnsley.

Manchester United memanfaatkan jeda internasional dengan mencoba skuad dan bertanding melawan klub kasta bawah Inggris,Barnsley.

Dalam laga tersebut, Manchester United mencetak 3 gol yang tak mampu dibalas oleh lawannya tersebut.

Pertandingan ini merupakan cara bagi The Red Devils untuk mempersiapkan skuadnya demi bisa kembali tampil fit di Liga Inggris.

Pasalnya, Manchester United kini tengah terpuruk dan sulit merangsek ke papan atas Liga Inggris karena rentetan kekalahan.

Meskipun  demikian, kemenangan Man United kontra Brentford kemudian menjadi salah satu penentu kembalinya performa tim.

Dalam pertandingan melawan Barnsley, Manchester United menurunkan beberapa pemain yang sempat dicadangkan.

Dilansir dari Manchester Evening News, Man United menurunkan dua pemain eks Ajax, yaitu Donny van de Beek dan Antony.

Dua pemain ini dimainkan oleh Manchester United untuk memperbaiki kondisi fisiknya dan menyiapkan untuk pertandingan selanjutnya.

Van de Beek dan Antony sendiri berpotensi kembali ke skuad Manchester United untuk menghadapi Sheffield United di Liga Inggris.