Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: 2 Target Utama di Januari, Bidik Juan Foyth

Kamis, 12 Oktober 2023 18:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan dua target utama di bursa transfer Januari 2024. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan dua target utama di bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan dua target utama di bursa transfer Januari 2024.

Dua target utama Juventus pada Januari 2024 itu adalah Domenico Berardi dari Sassuolo dan Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspur.

Berardi sudah dibidik oleh Juventus terhitung sejak bursa transfer musim panas 2023 lalu. Sedangkan Hojbjerg masuk radar saat musim 2023/2024 dimulai.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu akan kembali mencoba merekrut Berardi yang sempat gagal didatangkan karena soal finansial.

Kini, Juventus akan mencoba menggunakan skema lain yakni berupa peminjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Opsi itu pun juga akan dicoba oleh Juventus saat mencoba mendatangkan Hojbjerg dari Tottenham Hotspur pada Januari 2024.

Juventus akan menggunakan opsi itu karena Tottenham meminta dana besar yakni sekitar 35 juta euro untuk pemain asal Denmark tersebut.

Kabarnya, saat ini klub asal Turin dan agen dari Hojbjerg sendiri sudah mengadakan negosiasi dan sepakat menggunakan opsi tersebut.

Sehingga, besar kemungkinan Hojbjerg sudah selangkah bergabung Juventus dan kini tinggal fokus ke Domenico Berardi.

Selain membidik dua pemain itu, Juventus juga memasukkan nama bek Villarreal yakni Juan Foyth pada Januari 2024 mendatang.