Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Aksi Nakal Fagioli Muluskan Langkah Khephren Thuram ke Turin

Sabtu, 14 Oktober 2023 15:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram@k_thuram
Khephren Thuram, pemain OGC Nice yang jadi rebutan Juventus dan Inter Milan di bursa transfer. (Foto: Instagram@k_thuram) Copyright: © Instagram@k_thuram
Khephren Thuram, pemain OGC Nice yang jadi rebutan Juventus dan Inter Milan di bursa transfer. (Foto: Instagram@k_thuram)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, kini menjadi pembahasan serius saat Nicolo Fagioli kedapatan berjudi dan terancam sanksi.

Ada potensi Juventus akan mencoret Nicolo Fagioli, sehingga pemain incaran Inter Milan, Khephren Thuram bisa saja berbelok menuju Turin untuk memperkuat Si Nyonya Tua.

Sejauh ini, Inter Milan memang gigih ingin mendatangkan Khephren Thuram dari Nice. Banyak yang penasaran seperti apa jika ia berduet dengan kakaknya, Marcus Thuram.

Namun, Inter bukan satu-satunya tim Liga Italia yang berminat merekrut Khephren Thuram. Dilansir dari FCInterNews, Juventus juga pertimbangkan gelandang 22 tahun itu.

Apalagi, Juventus saat ini sedang mengalami krisis lini tengah. Paul Pogba sedang jalani hukukan skorsing setelah gagal dalam tes anti-doping.

Kemudian, Nicolo Fagioli kedapatan berjudi, sehingga membuatnya terancam mendapat hukuman larangan bermain, sehingga masa depannya di Juventus juga mulai abu-abu.

Juventus akan mencari tambahan amunisi pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2024. Khephren Thuram sebagai orang yang cocok untuk peran tersebut.

Meskipun usianya masih terbilang muda, pemain Timnas Prancis ini justru memiliki pengalaman yang mumpuni. Ini adalah musim keempatnya menjadi starter reguler di Ligue 1.

Juventus satu langkah lebih dekat daripada Inter Milan, karena sang ayah dari Khephren Thuram, yakni Lilian Thuram adalah legenda tim Nyonya Tua.

Lilian Thuram bermain untuk Juventus pada masa kejayaannya, yakni antara tahun 2001 hingga 2006. Apalagi denga  persiangan lini tengah yang minim, Khephren Thuram bisa saja memilih Bianconeri sebagai pelabuhan.