Liga Italia

Juventus Siapkan Langkah Boyong 2 Bek Gratisan, Siapa Mereka?

Minggu, 15 Oktober 2023 07:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, siapkan langkah boyong 2 bek gratisan pada jendela bursa transfer selanjutnya, siapakah mereka? Copyright: © Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, siapkan langkah boyong 2 bek gratisan pada jendela bursa transfer selanjutnya, siapakah mereka?

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, siapkan langkah boyong 2 bek gratisan pada jendela bursa transfer selanjutnya, siapakah mereka?

Juventus menjadi salah satu tim di Liga Italia yang sedang gencar untuk memperbaiki performa lini belakang di bursa transfer 2024.

Hal tersebut tidak terlepas dari performa kurang memuaskan dari pemain bertahan Juventus, khususnya di Liga Italia musim lalu.

La Vecchia Signora, julukan Juventus, telah kemasukan 33 gol gol dari 38 pertandingan yang dijalani di Liga Italia 2022-2023.

Meski catatan itu lebih baik dibandingkan dengan 1 musim sebelumnya, tetapi Juventus gagal harus puas finish di peringkat 7.

Sementara itu, Juventus tidak mendatangkan bek ternama pada jendela bursa transfer musim panas lalu.

Oleh sebab itu, Juventus berniat untuk mendapatkan tanda tangan dua pemain belakang dengan status bebas transfer, alias gratisan.

Dilansir dari Fichajes, nama pertama yang kini masuk dalam radar Juventus adalah pemain Atletico Madrid, Mario Hermoso.

Nama Mario Hermoso jadi favorit untuk memperkuat jantung pertahanan Juventus di masa depan. Pasalnya, ia jadi pemain yang kontraknya akan habis pada 2024.

Keadaan itu membuat Juventus berpeluang untuk mendatangkan Mario Hermoso secara gratis pada jendela bursa transfer selanjutnya.