In-depth

Marotta Lebih Pilih Icardi ketimbang Lukaku di Inter Milan, Intip Perbandingan Keduanya!

Minggu, 15 Oktober 2023 16:41 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
CEO klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yakni Giuseppe ‘Beppe’ Marotta menyebut dirinya lebih memilih Mauro Icardi ketimbang Romelu Lukaku. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
CEO klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yakni Giuseppe ‘Beppe’ Marotta menyebut dirinya lebih memilih Mauro Icardi ketimbang Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM – CEO klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yakni Giuseppe ‘Beppe’ Marotta menyebut dirinya lebih memilih Mauro Icardi ketimbang Romelu Lukaku.

Pernyataan itu diberikannya dalam wawancara bersama Tuttomercato. Ia menyebutkan bahwa dirinya memilih Mauro Icardi karena masalah terkait Romelu Lukaku.

Pilihan Marotta terhadap Mauro Icardi sendiri tak lepas dari masalah Romelu Lukaku yang memilih mengabaikan Inter Milan yang ingin menebusnya.

Pada musim panas 2023 lalu, Inter telah melego Andre Onana dan siap menebus Lukaku dengan harga 40 juta euro dari Chelsea.

Tapi yang terjadi, Lukaku justru berkhianat dan mengadakan pembicaraan dengan rival abadi Nerazzurri, yakni Juventus, seperti laporan yang beredar.

Pengkhianatan Lukaku hampir serupa dengan masalah Inter bersama Icardi, sebelum sang penyerang bergabung Paris Saint-Germain.

“Lukaku atau Icardi? Saat ini, melihat apa yang terjadi dengan Lukaku, saya lebih memilih Icardi,” tutur Marotta kepada Tuttomercato.

Meski sama-sama memiliki masalah dengan Inter, Marotta menilai masalah Icardi tak separah Lukaku yang menghancurkan kepercayaan pihak klub.

Sedangkan persoalan Icardi sendiri hingga keluar dari Inter karena keputusan dari manajemen klub dan sang pelatih kala itu, Antonio Conte.

Di samping masalah keduanya dengan Inter, Marotta tentu punya pertimbangan sendiri mengapa ia lebih memilih Icardi ketimbang Lukaku.

Pertimbangan ini berdasarkan performa keduanya semasa berseragam Inter dan sama-sama mengenakan nomor punggung 9.

Jika membandingkan performa, siapa yang lebih baik saat berseragam Inter Milan? Apakah Mauro Icardi atau Romelu Lukaku?