Liga Inggris

Kangkangi Tim Top Eropa Lain, Arsenal Siap Tawar Arthur Vermeeren Rp330 Miliar

Senin, 16 Oktober 2023 11:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Albert Gea
Kakangi tim top Eropa lainnya, klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, siap tawar Arthur Vermeeren Rp330 miliar pada bursa transfer Januari 2024. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Kakangi tim top Eropa lainnya, klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, siap tawar Arthur Vermeeren Rp330 miliar pada bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM - Kangkangi tim top Eropa lain, klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, siap menawar Arthur Vermeeren sebesar Rp330 miliar pada bursa transfer Januari 2024.

Arsenal serius ingin melayangkan tawaran 20 juta euro atau sekitar Rp330,5 miliar untuk menggaet gelandang Royal Antwerp, Arthur Vermeeren.

Gelandang berusia 18 tahun itu kini berada di radar banyak top Eropa lain. Barcelona dianggap sebagai tim favorit untuk menggaet jasanya.

Pria berpaspor Belgia itu tampil luar biasa pada musim 2022/23 lalu bersama Antwerp yang mana ia membantu timnya meraih gelar juara Liga Belgia.

Terlebih lagi, Arthur Vermeeren masih berusia muda, tetapi mampu memainkan peran besar bersama Royal Antwerp pada musim lalu.

Gelandang bertinggi 180 cm itu juga masih bermain ciamik dan kini merasakan dahsyatnya atmosfer Liga Champions yang membuat dirinya makin dilirik tim top Eropa, termasuk Arsenal.

Selain itu, Vermeeren adalah sosok pemain muda yang sangat disukai Mikel Arteta selaku pelatih The Gunners sehingga ada kans sang pemain dapat segera mendarat ke Emirates Stadium.

Juru taktik asal Spanyol itu memang ingin membangun skuadnya dengan menggunakan pemain muda yang dapat dilihat dari kehadiran Declan Rice pada musim panas 2023 ini.

Arsenal juga harus waspada sebab Manchester United dan Liverpool juga sempat dikait-kaitkan dengan Arthur Vermeeren.

Lantas apa dampak baik dan buruk Arthur Vermeeren bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti?